Yuk Ramaikan Toyota Expo di TSM Makassar, Banyak Promo Menarik

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 13 Jun 2024 09:40
Yuk Ramaikan Toyota Expo di TSM Makassar, Banyak Promo Menarik
Manajemen Kalla Toyota dan mitra leasing berfoto bersama saat konferensi pers terkait pelaksanaan Toyota Expo yang akan digelar mulai hari ini di TSM Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Toyota Expo by Kalla Toyota mulai digelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar hari ini. Pameran otomotif kali ini sangat spesial. Mulai hadirnya Toyota Hilux Rangga hingga banyaknya promo yang ditawarkan.

Mengusung tema 'Rangga, Ekspresikan Dirimu', Toyota Expo akan berlangsung rentang 13-23 Juni 2024. Namun, unit Toyota Hilux Rangga hanya ditampilkan selama lima hari yakni 13-17 Juni 2024.

West Regional General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menyampaikan selama pameran otomotif, pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Di antaranya yakni cicilan mulai dari Rp3 jutaan per bulan, ekstra diskon tukar tambah hingga Rp 5 juta, cicilan tanpa bunga hingga 1 tahun, DP mulai dari 10 jutaan, gratis asuransi 2 tahun, gratis servis 3 tahun atau servis ke-7, dan bebas cicilan hingga 2 kali.

Bagi pengunjung yang beruntung, Kalla Toyota menyediakan doorprize spesial satu unit Toyota Rangga, Genio Easton X1, dan United MX-1200 yang akan diundi saat event launching Toyota Rangga yang akan diselenggarakan pada periode Q4 2024.

"Ada juga grand prize satu unit Toyota Agya, United MX-1200 dan Macbook yang akan diundi di Oktober bagi pelanggan beruntung yang melakukan pembelian kendaraan periode Mei-September 2024," katanya.

Ragam promo menarik juga dihadirkan mitra leasing Kalla Toyota. Terdapat berbagai paket kredit yang ditawarkan oleh Astra Kredit Company (ACC) sepanjang Juni 2024.

Branch Head ACC Makassar, Ollson Supono, menyampaikan pihaknya menawarkan paket pesta dan paket gebyar dengan DP mulai Rp17 dan Rp21 jutaan bagi pembelian Toyota Raize, Avanza, Yaris Cross, Veloz, dan Rush.

"Selain itu, ada juga paket smart upgrade khusus Agya, Calya, Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris Cross dengan DP mulai dari 20%," ujarnya.

Selanjutnya, adapula program Spektakuler untuk pembelian Toyota Avanza, Rush, Agya, Calya dan Raize, dimana DP mulai 20% dan rate mulai dari 0%.

Turut menyemarakkan penawaran pada Juni 2024, Toyota Astra Finance (TAF) memberikan penawaran berbagai paket kredit bagi para pembeli kendaraan Kalla Toyota. Paket TCM Smart Upgrade menawarkan DP mulai dari 20%, angsuran yang lebih terjangkau dengan Balloon Payment, dan harga jual kembali yang digaransi oleh TRUST.

“Kami juga turut menghadirkan paket bunga 0% all passenger type untuk tenor 6 bulan dan 1 tahun dengan DP mulai dari 50%. Paket gebyar juga hadir untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, dan Rush. Paket tersebut menawarkan DP mulai dari 15% dengan tenor 4-5 tahun,” ujar Marketing Head TAF Makassar, Galang Ananta.

Tak mau ketinggalan, Mandiri Utama Finance turut memberikan promo menarik bagi konsumen Kalla Toyota. Marketing Manager New Car Sulawesi Mandiri Utama Finance, Supriyanto, menyebut pihaknya menghadirkan beragam penawaran menarik seperti paket pesta untuk Toyota Agya, Calya, Raize, Avanza, dan Rush dengan DP mulai Rp13 jutaan serta paket hilux dengan DP 20%.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru