Hari Terakhir Ekspo REI 2023, Bukit Baruga Tawarkan Promo Spesial

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 12 Mar 2023 12:29
Hari Terakhir Ekspo REI 2023, Bukit Baruga Tawarkan Promo Spesial
Bukit Baruga menawarkan promo spesial pada event pameran properti Ekspo REI 2023 di Mal Ratu Indah, Kota Makassar. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Baruga Asrinusa Development, pengembang perumahan Bukit Baruga ikut ambil bagian dalam pameran properti Ekspo REI 2023 di Mal Ratu Indah, Kota Makassar pada Rabu-Minggu (8-12/3/2023) kemarin. Pada event tersebut, pengembang properti yang merupakan bagian dari Kalla Group ini menawarkan promo spesial berupa uang tanda jadi (UTJ) Rp10 juta.

Sales & Marketing PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan, menjelaskan promo spesial itu dimaksudkan memudahkan masyarakat untuk memiliki unit hunian idamannya. “Harga kami cukup terjangkau dan sangat bersahabat. Cukup bayar UTJ Rp10 juta saja, sudah bisa memiliki unitnya. Tanpa perlu membayar biaya notaris, karena developer yang akan menanggungnya," kata dia, Minggu (12/3/2023).



Pada kesempatan itu, Bukit Baruga juga menawarkan beragam unit hunian yang adaptif dan kekinian. Bukit Baruga disebutnya selalu menjadi pilihan utama sebagai hunian impian, terlebih bagi keluarga muda maupun milenial. Tidak hanya sebagai hunian, Bukit Baruga sangat tepat dijadikan sebagai investasi masa depan. Nuansa asri dan sejuk yang dimiliki Bukit Baruga selalu menjadi daya tarik bagi setiap peminatnya.

Selain itu, konsep interior yang ditawarkan selalu diminati sebab Bukit Baruga mengikuti perkembangan desain interior yang cenderung diinginkan dan dibutuhkan konsumen saat ini.

“Konsep Japanase Tropical sangat sesuai dengan trend lifestyle masa kini. Tak heran, bila banyak konsumen (user) memilih Bukit Baruga sebagai hunian impiannya. Tentunya hal itu yang menjadi value added dari produk-produk kami,” kata Olan-sapaan akrabnya.

Lebih jauh, ia menyebut memelihara lingkungan tetap hijau menjadi komitmen Bukit Baruga untuk memberikan kualitas hidup yang nyaman untuk usernya. “Komitmen kami, ialah membangun rumah yang nyaman tanpa merusak lingkungan. Olehnya pohon yang rindang serta nuansa hijaunya tetap dipertahankan dan dirawat untuk menjaga kualitas udara yang segar untuk user,” paparnya.

Sales Asistant Manager PT Baruga Asrinusa Development, Dalawaru Syamsuar, menambahkan program promo tersebut hanya diperuntukkan untuk unit rumah yang ada di klaster Bali Regency. Di antaranya yaitu Tipe Petunia, Plumeria dan Padma.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap, bisa langsung mengunjungi booth pameran Bukit Baruga. Saat ini, Bukit Baruga membuka booth pameran dan menjadi salah satu peserta dalam kegiatan Ekspo REI 2023 di Mal Ratu Indah. Setiap berkunjung pada booth pameran Bukit Baruga akan memperoleh penawaran spesial selama pameran berlangsung.



“Stok unitnya masih tersedia. Harapannya, ini menjadi salah satu daya tarik user untuk memilih Bukit Baruga sebagai hunian jangka panjang bersama keluarga tercintanya. Apalagi kegiatan REI Expo ini merupakan event terbesar di dunia properti,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, REI Expo merupakan kegiatan pameran properti terbesar yang diselenggarakan oleh REI Sulsel pada 8-12 Maret di Mal Ratu. Pameran ini diikuti sebanyak 42 booth dari berbagai pelaku pengembang properti, perbankan, serta otomotif dan property building.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru