Kemeriahan Launching Honda BeAT Terbaru di Ambon

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 16 Jul 2024 12:41
Kemeriahan Launching Honda BeAT Terbaru di Ambon
Ribuan warga Ambon menikmati kemeriahan dan beragam aktivasi event bertajuk Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT di Maluku City Mall Ambon. Foto/Dok Asmo Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Ribuan warga Ambon menikmati kemeriahan dan beragam aktivasi event bertajuk Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT di Maluku City Mall Ambon pada Sabtu (13/7/2024) dan Minggu (14/7/2024).

Masyarakat sangat antusias dan gembira mengunjungi peluncuran All New Honda BeAT series terbaru yang digagas Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon tersebut.

Marketing Manager Astra Motor Sultrabon, Adrian Arlim, menuturkan kemeriahan event Mulai Bareng All New BeAT Hidup Lebih Nge-BeAT tidak hanya tertuju pada music performance, tetapi juga kedekatan masyarakat dengan Honda.

"Banyak masyarakat yang mengunjungi dan menikmati aktivasi yang kami gelar, seperti Sales Exhibition, Servis Murah, dan BeAT Competition, mulai dari Beatle Dance, Band Competition, School Competition, sampai Mobile Legend," ucap Adrian.

Menurut Adrian, kedekatan Honda, khususnya All New Honda BeAT series terbaru, dengan masyarakat terjalin dengan adanya riding test. Dengan begitu, masyarakat tidak hanya melihat-lihat motor Honda, tetapi juga merasakan kebanggaan baru mengendarai All New Honda BeAT series terbaru.

"Kehadiran aktivasi riding test membuat masyarakat dapat merasakan sebuah kebanggaan baru dan semakin dekat dengan Honda, khususnya sepeda motor All New Honda BeAT series terbaru," tuturnya.

All New Honda BeAT series terbaru sendiri memiliki sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih, seperti smart key dan alarm, yang akan menambah kenyamanan serta keamanan dalam beraktivitas sehari-hari.

Sebagai skutik terlaris di Indonesia, perubahan All New Honda BeAT akan membuat generasi muda semakin yakin dan percaya untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Adapun All New Honda BeAT series terbaru mengusung konsep desain compact dengan tampilan ramping dan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Konsep tersebut akan membuat All New Honda BeAT series semakin disukai generasi muda. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Semakin paripurna karena Astra Motor menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key. Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

BeAT Sporty CBS hadir dengan On The Road (OTR) Ambon Rp21.850.000, BeAT Sporty CBS ISS dengan OTR Ambon Rp22.650.000, dan ⁠BeAT Street dengan OTR Ambon Rp22.000.000.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru