Haraku Ramen Buka Gerai Halal ke-2 di Mall Panakkukang, Ada Promo Spesial

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 10 Agu 2024 13:49
Haraku Ramen Buka Gerai Halal ke-2 di Mall Panakkukang, Ada Promo Spesial
Manajemen Haraku Ramen berfoto bersama di sela pembukaan gerai halal kedua di Kota Makassar, tepatnya di Mall Panakkukang. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Setelah sukses membuka gerai pertama di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Haraku Ramen membuka gerai kedua di Mall Panakkukang. Restoran yang merupakan bagian dari Ismaya Group ini menambah opsi kuliner di Makassar, yang kini dikenal sebagai Kota Makan Enak.

Haraku Ramen merupakan restoran ramen halal yang menyajikan hidangan mie khas Jepang kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau mulai dari Rp30 ribu. Selain itu, tersedia juga aneka menu gorengan yang cocok dengan selera masyarakat Makassar mulai dari Rp7 ribu.

“Kami optimis gerai Haraku Ramen kedua di Makassar ini akan diterima sama baiknya dengan gerai pertama. Dengan bahan baku berkualitas, metode memasak kuah yang masih otentik, harga terjangkau, dan sertifikasi halal, Haraku Ramen tidak hanya nyaman di lidah namun juga nyaman di kantong dan di hati,” ujar Marketing Manager Haraku Ramen, I Dewa Gede Ari.

Haraku Ramen menawarkan berbagai menu ramen dengan kuah gurih dan kental dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman. Bahan baku yang digunakan berkualitas dengan cara memasak yang aman, sesuai dengan kaidah Islam yang telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.

Dalam rangka merayakan pembukaan store kedua ini, Haraku Ramen menawarkan promo spesial "Buy 1 Get 1" untuk semua varian menu ramen. Promo ini berlaku eksklusif di gerai Mall Panakkukang, mulai dari tanggal 12 Agustus hingga 18 Agustus 2024.

Dengan promo ini, pelanggan dapat menikmati dua mangkuk ramen dengan kuah gurih dan kental dengan harga satu porsi, sehingga bisa mengajak teman atau keluarga untuk merasakan kenikmatan ramen bersama.

Haraku Ramen Buka Gerai Halal ke-2 di Mall Panakkukang, Ada Promo Spesial

"Kami ingin merayakan pembukaan gerai baru kami dengan para pelanggan setia dan calonpelanggan baru. Promo Buy 1 Get 1 ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka," ujar Dewa.

"Kami berharap promo ini bisa menarik lebih banyak orang untuk mencoba dan menikmati Haraku Ramen," tambahnya.

Gerai Haraku Ramen mengusung konsep self-service, di mana pelanggan dapat dengan mudah memilih menu dan memesan langsung di konter. Konsep open kitchen memungkinkan pelanggan untuk melihat langsung proses pembuatan ramen yang higienis dan terjamin mutunya.

"Haraku Ramen menawarkan berbagai macam pilihan kuah mulai dari Tori Paitan dengan cita rasa kaldu ayam khas Jepang yang gurih dan kental hingga Sapporo dan Chige bagi pencinta makanan pedas. Ragam menu lainnya yakni pilihan gorengan seperti Chicken Gyoza, Fried Oden, dan Chicken Karaage yang akan menambah kenikmatan makan ramen," jelasnya.

Haraku Ramen juga menghadirkan kondimen tambahan seperti kremesan, sambal, daun bawang serta saus tempura yang dapat dinikmati sepuasnya oleh warga Makassar secara gratis.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru