Festival Kuliner Nusantara: Lezatnya Hidangan & Serunya Hiburan di Tamana Tallasa City

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 16 Agu 2024 18:54
Festival Kuliner Nusantara: Lezatnya Hidangan & Serunya Hiburan di Tamana Tallasa City
Bertempat di Tamana Tallasa City, event Tamana Festival Kuliner Nusantara hadir mulai tanggal 2 Agustus 2024 sampai 25 Agustus 2024. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Berwisata kuliner kini menjadi cara populer untuk melepas penat. Namun, seringkali keterbatasan waktu dan perbedaan selera keluarga menjadi kendala. Festival Kuliner Nusantara kini hadir di Tamana Tallasa City menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman dalam satu lokasi.

Festival Kuliner Nusantara berlangsung di Tamana Tallasa City dari 2 Agustus hingga 25 Agustus 2024. Acara ini dibuka setiap hari mulai pukul 15.00 WITA hingga 23.00 WITA.

Marketing Communications Department Head FKS Land, Dian Nuryana, menyampaikan lebih dari 20 tenant ikut meramaikan Festival Kuliner Nusantara. Opsi kulinernya sangat beragam, mulai kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara.

"Pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan, mulai dari rice bowl dengan topping seperti paru rica-rica, cumi pedas, dan aneka sayuran, hingga menu spesial seperti bakso, pempek, dan risol," kata dia.

Selain itu, ia bilang festival ini juga menyajikan masakan internasional seperti kebab Timur Tengah, suki dan takoyaki Jepang, pizza, serta corndog. Untuk pencinta dessert, tersedia roti kukus Thailand dan croissant dengan topping es krim. Berbagai minuman segar seperti jus buah, teh, dan kopi juga tersedia.

Dian menambahkan festival ini tidak hanya menawarkan kuliner, tetapi juga berbagai hiburan dan aktivitas. "Nikmati Live Music, K-Pop Performance, DJ Set, dan Live Saxophone. Acara ini juga menampilkan Tamana Got Talent, Free Fire Tournament, dan Fashion Show," ujarnya.

Untuk yang ingin berolahraga, tersedia pula Zumba Party dan Poundfit. Anak-anak pun dapat bermain di area Kids Playground yang telah disediakan.

Lebih lanjut, Dian menyampaikan Tamana Tallasa City juga memiliki tenant F&B tetap dengan beragam pilihan makanan dan minuman. Fasilitas parkir gratis yang luas dapat menampung hingga 30 mobil dan 50 motor.

Tersedia juga mushola yang bersih dan nyaman untuk ibadah. Dengan berbagai fasilitas ini, Tamana Tallasa City merupakan destinasi ideal untuk mahasiswa, keluarga muda, dan komunitas.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru