Manjakan Tamu, Grand Asia Hotel Hadirkan Fasilitas Head Massage Gratis

Tim Sindomakassar
Senin, 19 Agu 2024 17:19
Manjakan Tamu, Grand Asia Hotel Hadirkan Fasilitas Head Massage Gratis
Grand Asia Hotel memberikan treatment pijat kepala (head massage) secara gratis kepada tamu yang melakukan check-in. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Grand Asia Hotel terus menghadirkan inovasi, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman staycation berkesan kepada tamu setianya.

Terbaru, Grand Asia Hotel memberikan treatment pijat kepala (head massage) secara gratis kepada tamu yang melakukan check-in. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk memberikan extra pelayanan kepada loyal customer.

Program ini dirancang dengan mempertimbangkan kondisi tamu yang datang ke hotel dalam keadaan lelah dan ingin melakukan refreshing. Dengan adanya free head massage ini, tamu akan langsung mendapatkan treatment untuk menghilangkan penat, sesaat setelah melakukan proses check-in.

General Manager Grand Asia Hotel, Djumaedi, menyampaikan program free head massage ini dihadirkan sebagai bentuk komitmen untuk senantiasa memperhatikan kebutuhan tamunya. Selain itu, Grand Asia Hotel juga ingin terus memastikan kenyamanan tamu selama berada di hotel adalah yang utama.

“Kami dari pihak manajemen Grand Asia Hotel sedang berupaya untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap tamu setia kami. Itu sebabnya, kami terus berusaha menghadirkan program-program menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu," ujar dia.

Djumaedi menegaskan inovasi program dan promo dari Grand Asia Hotel tentunya terus berkelanjutan. Pihaknya akan terus melakukan riset dan meluncurkan program-program menarik selanjutnya. "Selain itu, kami juga berterima kasih atas dukungan dan antusiasme masyarakat terhadap program-program yang Grand Asia Hotel keluarkan,” imbuhnya.

Program free head massage ini berlaku bagi tamu yang melakukan check-in secara langsung, maupun calon tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui Online Travel Agen (OTA).
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru