TOC Celebes Gelar Touring & Kopdar Assik di Malino, Usung Tema 'Kemping Dong'

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 28 Agu 2024 19:25
TOC Celebes Gelar Touring & Kopdar Assik di Malino, Usung Tema 'Kemping Dong'
Toyota Owners Club (TOC) Celebes menggelar kegiatan touring dan kopdar assik dengan tema “Kemping Dong” di Malino, Kabupaten Gowa, pada akhir pekan lalu. Foto/Istimewa
Comment
Share
MALINO - Toyota Owners Club (TOC) Celebes menggelar TOC Celebes “Kemping Dong” di Malino, Kabupaten Gowa, pada akhir pekan lalu. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari satu malam itu digelar dalam memperingati HUT RI ke 79 yang dirangkaikan dengan Touring dan Kopdar Assik 5.

Kegiatan dengan tema 'Kemping Dong' itu merupakan lanjutan program kerja organisasi, yang bertujuan mempererat silahturahmi antar komunitas dalam wadah TOC Celebes.

Acara kali ini dimulai dari persiapan keberangkatan yang difokuskan didua titik kumpul yaitu Jl. Alauddin dan Jl. Hertasning. Kegiatan ini diikuti total 13 kendaraan Toyota. Selain touring dan camping, TOC Celebes juga mengadakan pemaparan program benefit member TOC Celebes dan wisata keliling Malino.

Sepanjang tahun 2024, Kopdar Assik yang dilaksanakan oleh TOC Celebes sudah rutin digelar sebanyak 5 kali. Adapula pembuatan member kit TOC Celebes yang bekerjasama dengan pihak BNI untuk menerbitkan kartu tapcash, yang tujuannya tidak hanya sebagai identitas namun juga bisa untuk memudahkan transaksi non-tunai.

Ketua Umum TOC Celebes, Agus Suherman, berharap agar ke depan TOC Celebes akan menjadi rumah bersama komunitas Toyota yang bisa menjadi wadah untuk berkegiatan positif dan membangun networking yang bermanfaat bagi sesama member.

TOC Celebes juga diharapkan dapat menjadi sarana membangun silahturahmi antar sesama komunitas Toyota di Sulawesi.

Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin, mengungkapkan TOC Celebes adalah mitra Kalla Toyota dan juga perpanjangan tangan terhadap Komunitas Toyota di area penjualan perusahaan.

Kalla Toyota senantiasa mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh TOC Celebes.

Dalam waktu dekat, TOC Celebes telah merancang beragam kegiatan lainnya. Di antaranya persiapan akhir tahun yang akan menjadi akhir masa jabatan kepengurusan saat ini.

Namun kegiatan yang dibuat akan seperti Kopdar Asik yang diharapkan bisa terus berlanjut untuk menjaga silaturahmi antar peserta komunitas.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru