Grand Asia Hotel Manjakan Lidah Pengunjung dengan Menu Spesial September

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 06 Sep 2024 17:51
Grand Asia Hotel Manjakan Lidah Pengunjung dengan Menu Spesial September
Grand Asia Hotel mempersembahkan dua menu spesial untuk bulan September: Nasi Goreng Smoke Beef dan Jamur Enoki. Foto/Dok Grand Asia Hotel
Comment
Share
MAKASSAR - Grand Asia Hotel terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada tamu setianya. Kali ini, hotel ini mempersembahkan dua menu spesial untuk bulan September: Nasi Goreng Smoke Beef dan Jamur Enoki.

Menu-menu ini dirancang untuk memanjakan lidah, baik bagi pengunjung lokal maupun non-lokal, dengan harga mulai dari Rp45.000 nett/pax. Menu spesial ini hanya tersedia hingga 30 September 2024.

General Manager Grand Asia Hotel, Djumaedi, mengungkapkan program menu spesial merupakan rutinitas bulanan yang dirancang dengan menu yang variatif dan inovatif. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman kuliner yang tidak monoton bagi tamu.

“Kami di Grand Asia Hotel selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik, bukan hanya dari segi akomodasi tetapi juga kuliner. Kami ingin memastikan tamu mendapatkan pengalaman terbaik dengan menu yang beragam dan berkualitas,” ujar Djumaedi.

Menu spesial ini dapat dinikmati setiap hari selama periode program, sehingga tamu dapat menikmati sajian istimewa ini kapan saja bersama orang tersayang.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru