4 Tahun Vasaka Hotel Makassar: Syukuran Bersama Anak Panti & Peringatan Maulid

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 26 Sep 2024 15:11
4 Tahun Vasaka Hotel Makassar: Syukuran Bersama Anak Panti & Peringatan Maulid
Vasaka Hotel Makassar merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan acara spesial, dengan merangkaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Vasaka Hotel Makassar merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan acara spesial. Manajemen hotel merangkaikan hari jadinya dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan kegiatan berbagi bersama anak-anak dari Panti Asuhan An-Nur.

Acara ini menunjukkan kepedulian hotel terhadap anak-anak panti asuhan dan sebagai sarana mengajarkan nilai-nilai kebaikan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Dalam acara tersebut, anak-anak Panti Asuhan An-Nur mengikuti ceramah agama bertema “Nabi Muhammad SAW sebagai Tauladan bagi Umat Manusia” serta beragam kegiatan menyenangkan lainnya.

Sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian, Vasaka Hotel Makassar juga memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak panti.

Acara ini turut diisi dengan pengajian dan tausiah oleh Ustaz Syukran, yang diundang secara khusus oleh manajemen hotel untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Para anak panti, pendamping, serta seluruh karyawan hotel dengan khusyuk mendengarkan tausiah tentang perjalanan hidup Nabi.

Cluster General Manager Vasaka Hotel Makassar, Anton Subiyakto, menyampaikan perayaan ini merupakan cara hotel untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, serta merayakan keberhasilan hotel dalam berbisnis selama empat tahun.

“Anniversary ke-4 Vasaka Hotel Makassar adalah momen istimewa bagi kami. Kami tidak hanya merayakan kesuksesan hotel, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan An-Nur dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga keberkahan selalu menyertai langkah kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan masyarakat sekitar," ujar dia.

Owner Representative, Bima Anis Wijaya, dalam sambutannya mengatakan, tidak terasa Vasaka Hotel Makassar sudah berjalan 4 tahun. Ia yakin dalam perjalanan ini, ada banyak pengalaman, baik pahit maupun manis.

Olehnya itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mendedikasikan diri untuk hotel ini. Meskipun tidak ada yang sempurna, termasuk hotel ini, dirinya berharap semuanya bisa terus memberikan yang terbaik agar hotel ini semakin maju.

"Terima kasih juga kepada anak-anak dari Panti Asuhan An-Nur yang sudah hadir. Semoga kita semua terus membawa kebaikan untuk hotel ini," kata dia.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru