Valentine, Makan Malam Romantis di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar

Tim Sindomakassar
Senin, 13 Feb 2023 14:02
Valentine, Makan Malam Romantis di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar siap menjamu tamunya yang datang untuk merayakan Valentine Day. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Swiss-Belinn Panakkukang Makassar siap menjamu tamunya yang datang untuk merayakan Valentine Day 14 Februari mendatang lewat makan malam romantis “Love Under The Sky".

Makan malam romantis ini berkonsep outdoor di lantai 3. Tim kulinari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan menyajikan makan malam romantis dengan konsep hidangan set menu, dari Rp298,000 net/pasangan.

Hidangan yang akan disajikan di antaranya petit salad, sup pumpkin, hidangan utama menu steak, hidangan penutup seperti tartufo, hingga spesial coklat praline.

Baca juga: Sambut Valentine dengan Dinner Romantis di Swiss-Belhotel Makassar

Pasangan juga akan setangkai bunga mawar yang akan melengkapi pengalaman makan malam romantis di bawah langit Kota Makassar yang disajikan mulai pukul 19.00 - 21.00 WITA.

“Swiss-Belinn Panakkukang ingin memberikan sebuah pengalaman makan malam romantis dengan konsep love under the sky. Selain itu dengan kualitas makanan dan minuman yang tidak perlu diragukan lagi serta harga yang terjangkau dan kompetitif, kami yakin bahwa makan malam romantis Love Under The Sky ini akan diterima dan menjadi pilihan bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya," ujar Roheman, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Untuk melengkapi pengalaman makan malam tak terlupakan bersama Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, rooftop lantai 3 akan memanjakan tamu yang datang dengan dekorasi khas Valentine, serta tidak ketinggalan penampilan dari accoustic band akan menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga: The Rinra Makassar Hadirkan Paket Romantic Dinner saat Valentine Day

Untuk reservasi Makan Malam romantis “ Love under the sky “, dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 821-9500-7527.
(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru