Semarak Honda Carnival Jagoan Kota di Palopo, Ribuan Warga Tumpah Ruah

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 24 Agu 2023 18:58
Semarak Honda Carnival Jagoan Kota di Palopo, Ribuan Warga Tumpah Ruah
Ribuan warga Palopo tumpah ruah menikmati kemeriahan dan beragam aktivasi Honda Carnival Jagoan Kota di Lapangan Pancasila, Minggu (20/8/2023). Foto/Dok Asmo Sulsel
Comment
Share
PALOPO - Ribuan warga Palopo tumpah ruah menikmati kemeriahan dan beragam aktivasi Honda Carnival Jagoan Kota di Lapangan Pancasila, Minggu (20/8/2023). Palopo sendiri menjadi daerah kedua Honda Carnival Jagoan Kota setelah Ambon.

Masyarakat terlihat sangat antusias dan gembira mengunjungi acara yang digagas Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartrabon tersebut.

Marketing Manajer Asmo Sulsel, Kresna Murti, menuturkan kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota tidak hanya tertuju pada music perfomances, tetapi juga kedekatan masyarakat dengan Honda.

"Banyak masyarakat yang mengunjungi booth sepeda motor Honda. Ada sekitar 28 orang yang membeli langsung sepeda motor Honda dalam acara tersebut, didominasi Honda Scoopy," ucap Kresna.

Menurut Kresna, kedekatan antara Honda dan masyarakat terjalin dengan adanya test ride. Dengan begitu, masyarakat tidak hanya melihat-lihat motor Honda, tetapi juga merasakan kebanggaan baru.

"Dalam Honda Carnival Jagoan Kota, kami menggelar test ride. Tujuannya agar masyarakat merasakan sebuah kebanggaan baru dan semakin dekat dengan Honda," ucapnya.

Sama seperti Honda Carnival Jagoan Kota di Ambon, ada empat lomba yang berlangsung dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Palopo, yakni lomba mewarnai, lomba dance, lomba menyanyi, dan permainan tradisional. Adapun hadiah dari perlombaan berupa uang tunai dan beragam doorprize lainnya.

Marketing Communication Asmo Sulsel, Moh Arif Reda, mengatakan kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota di Palopo juga terlihat dari aktivasi lainnya, mulai dari Community Gathering, Dance and Sing Competition, FNB Market, Kids Coloring Competition, Permainan Tradisional, Zumba, dan City Rolling.

"Honda Carnival Jagoan Kota ini digelar untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus. Kami berkolaborasi dengan Prolog Fest dalam menyukseskan acara ini," ucapnya.

Reda menambahkan Honda Carnival Jagoan Kota akan berlangsung di empat daerah, yakni Ambon, Palopo, Bone, dan Polman, dalam waktu yang berbeda-beda. "Setelah berlangsung di Kota Ambon dan Palopo, Honda Carnival Jagoan Kota akan hadir di dua kota lainnya, yakni Bone, dan Polman. Mari kita nantikan," tuturnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru