Grand Opening Toko Baru di TSM, Internasional Arloji Tawarkan Diskon 35%

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 15 Sep 2023 15:25
Grand Opening Toko Baru di TSM, Internasional Arloji Tawarkan Diskon 35%
Grand opening store atau toko terbaru Internasional Arloji di TSM Makassar. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Internasional Arloji, brand toko jam tangan asal Kota Makassar fokus melakukan penetrasi pasar di Kota Daeng. Terbaru, Internasional Arloji membuka toko baru di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Jumat (15/9/2023).

Grand opening ini dihadiri langsung oleh owner Internasional Arloji, Jenly Selian. Tampak pula hadir mendampingi Chief Operating Officer, Steffi Adiyanto. Adapun dari pihak TSM diwakili oleh Gemi Nastiti selaku Section Head Branding & Sponsorship.

Chief Operating Officer Internasional Arloji, Steffi Adiyanto, menyampaikan khusus momen grand opening, pihaknya menawarkan diskon besar-besaran mencapai 35%. Selain itu, pihaknya membagikan goodie bag dan kesempatan memenangkan doorprize jam tangan.



"Promo spesial berupa diskon 35% hanya berlaku hari ini, sampai malam. Olehnya itu, jangan sampai melewatkan kesempatan ini," kata dia.

Steffi mengimbuhkan Internasional Arloji telah memiliki tujuh cabang di Kota Makassar, khususnya di semua mal. Mulai dari Mal Ratu Indah, Mal Panakkukang, Nipah Mal hingga TSM. Toko baru di TSM yang diresmikan pun sebenarnya relokasi setelah perluasan mal tersebut.

"Kami pindah ke unit baru dengan lokasi yang lebih bagus dan konsep yang tentunya lebih fresh," ujarnya.

Lebih jauh, Steffi menyampaikan Internasional Arloji memasarkan sekitar 20 merek jam tangan branded. Di antaranya yakni Alexandre Christie, Aigner, Bonia, G-Shock, Baby-G, Seiko dan masih banyak lagi. Tiap toko memiliki pilihan berbeda, semisal hanya di TSM yang juga menjual brand Suunto.

Menurut dia, penetrasi pasar di Makassar masih menjadi fokus Internasional Arloji mengingat potensi di Kota Daeng masih sangat besar. Olehnya itu, pihaknya terus memperkuat lini usahanya di Kota Daeng, meski tidak menutup kemungkinan melakukan ekspansi ke luar daerah.

"Kalau ada change (ekspansi ke luar daerah) tentu mau, tapi kami mau fokus dulu memperkuat di sini. Ya pasar di Makassar masih sangat potensial," jelasnya.

Owner Internasional Arloji, Jenly Selian, menambahkan Internasional Arloji tahun ini genap berusia 27 tahun. Selama puluhan tahun, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan jam tangan berkualitas bagi pelanggan.

"Tidak terasa tahun ini sudah 27 tahun. Semua berkat support dari pemegang brand, mitra partner dan tentunya customer setia. Semoga dengan support itu, Internasional Arloji bisa menjadi toko jam tangan pilihan pertama costumer," sebutnya.



Section Head Branding & Sponsorship TSM, Gemi Nastiti, mengapresiasi kehadiran dan eksistensi Internasional Arloji sebagai brand jam tangan ternama di Makassar. Internasional Arloji disebutnya sebagai toko arloji terbesar dan terbaik di Kota Daeng.

"Internasional Arloji menjadi pusat berbelanja berbagai macam merek-merek jam tangan terkenal dan telah berkembang menjadi salah satu toko arloji terbesar dan terbaik dengan jumlah cabang terbanyak di kota Makassar," ucapnya.

"Mewakili management TSM Makassar teriring doa dan harapan agar Internasional Arloji bisa semakin sukses dan semakin eksis ke depannya," pungkas Gemi.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru