Buka Puasa di Novotel Makassar Bisa Bawa Pulang Hadiah Motor hingga Emas

Luqman Zainuddin
Selasa, 05 Mar 2024 08:11
Buka Puasa di Novotel Makassar Bisa Bawa Pulang Hadiah Motor hingga Emas
Shawarma, salah satu menu spesial yang disiapkan Novotel Makassar untuk tamu yang berbuka puasa. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Novotel Makassar Grand Shayla kembali menghadirkan program buka puasa. Tahun ini, hotel berbintang empat yang terletak di pusat kota Makassar ini, mengambil tema "Ramadan Moonlight Iftar".

Ada perbedaan yang dihadirkan Novotel Makassar tahun ini. Baik dari sisi tempat, maupun makanan. Khusus tempat, kali ini manajemen menyediakan dua venue berbeda untuk buka puasa.

Lokasi pertama adalan The Attic Sky Lounge yang berada di lantai 15. Kedua, The Square Restaurant di lobi hotel.

Manajemen Novotel Makassar sengaja menghadirkan dua lokasi buka puasa lantaran antusasiasme masyarakat yang cukup tinggi. Tahun lalu saja, ada 6.000 orang lebih yang berbuka puasa di Novotel Makassar.

"Kenapa kita buka dua venue, karena tahun lalu banyak yang komen di Novotel dapat tempat susah, penuh tiap hari. Nah, dengan begini tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat," Marcom Manager Novotel Makassar Grand Shayla Vina Taning, saat press conference pada Senin 4 Maret.



Soal menu, Novotel Makassar menawarkan makan sepuasnya dengan beragam varian menu middle east, nusantara, hingga lokal. Seperti nasi biriani, rosted beef, hingga shawarma. Ada juga spageti. Khusus lokal ada coto, ikan pallumara, hingga hidangan seafood lainnya.

Pada menu makanan berbuka, Novotel Makassar menghadirkan aneka gorengan, kudapan kue lokal, serta kolak durian. Juga ada kurma yang diinjeksi dengan krim berbagai rasa. Hadir pula beragam dessert, salah satunya baklava.

Semua paket makanan tersebut dapat dinikmati sepuasnya dengan harga mulai dari Rp.145.000,-net/orang, Bagi pemegang member Accor Plus, ada spesial diskon 10%, dan bagi para member Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon 5%, serta ada double point reward bagi para member yang melakukan transaksi selama bulan Ramadan.

Terlebih lagi di bulan yang penuh berkah ini, para tamu sekaligus membantu anak-anak yang kurang mampu dengan berbagi Rp5.000,- per orangnya yang termasuk dalam harga paket buka puasa ini. Donasi akan disumbangkan ke program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa atau ATFAC (A Trust For A Child).

Dengan program donasi dari Paket Buka Puasa ini, diharapkan dapat membantu anak-anak yang kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC menuju pendidikan dan masa depan yang lebih baik.



Tidak hanya sekadar berbuka puasa saja, tetapi Novotel Makassar juga memberikan kesempatan kepada setiap tamu untuk memenangkan hadiah menarik seperti motor listrik, emas logam mulia, voucer restoran dan menginap.

"Kami sangat senang dapat menyambut bulan suci Ramadan dengan promo istimewa ini. Kami berharap dapat memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi para tamu kami, sambil memberikan kesempatan untuk beramal, juga berbagi kebahagiaan dengan memenangkan hadiah-hadiah menarik," ujar Posma Malino Silitonga, General Manager Novotel Makassar.

Para tamu yang tertarik untuk merayakan momen berharga ini bersama Novotel Makassar dapat memesan tempat dari sekarang dengan menghubungi : 0821 1000 3645 atau datang langsung di Novotel Makassar Grand Shayla di Jalan Chairil Anwar.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru