Empat Jurus Indosat HiFi Optimalkan Koneksi Internet

Tri Yari Kurniawan
Senin, 01 Apr 2024 09:28
Empat Jurus Indosat HiFi Optimalkan Koneksi Internet
Di era digital, koneksi internet cepat dan stabil menjadi keniscayaan. Tanpa itu, aktivitas dapat terganggu, baik untuk sekadar hiburan atau bekerja. Foto/Ilustrasi/Freepik
Comment
Share
MAKASSAR - Di era digital, koneksi internet cepat dan stabil menjadi keniscayaan. Tanpa itu, aktivitas dapat terganggu, baik untuk sekadar hiburan atau bekerja.

Nah, Indosat HiFi memiliki empat jurus untuk mengoptimalkan koneksi internet. Ya, guna memastikan harimu menjadi lebih seru dengan sinyal internet anti-lemot.

Pertama, pengaturan WiFi. Ubah kata sandi secara berkala. Gunakan kata sandi yang kuat, terdiri dari kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka, dan simbol untuk mengamankan jaringan dari akses yang tidak diinginkan.

Kedua, perhatikan penempatan router. Tempatkan router di lokasi sentral dalam rumah. Hal itu dilakukan demi memastikan sinyal merata ke seluruh area.

Selanjutnya, jauhkan router dari penghalang seperti tembok tebal, perabotan besar, dan perangkat elektronik lain yang dapat menghambat sinyal.

Tidak kalah penting, letakkan router di tempat yang lebih tinggi, agar sinyalnya bisa lebih mencakup area yang lebih luas.

Ketiga, penting untuk menjadwalkan pemeliharaan rutin. Restart modem secara berkala.

Restart modem dapat dilakukan dengan cabut pasang adaptor, misalnya seminggu sekali. Tujuannya, untuk membersihkan cache dan memperbarui koneksi.

Keempat, segera hubungi layanan customer care jika mengalami kendala.

Anda dapat menghubungi customer care Indosat HiFi di 021-30001515 atau chat WhatsApp di 08159001515 jika Anda memiliki pertanyaan seputar Indosat HiFi.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru