Musim Libur Sekolah, Trans Studio Mall Makassarkan Hadirkan Holiday with TSM

Tri Yari Kurniawan
Senin, 01 Jul 2024 15:26
Musim Libur Sekolah, Trans Studio Mall Makassarkan Hadirkan Holiday with TSM
Menyambut musim libur sekolah anak, TSM Makassar mempersembahkan serangkaian program spesial bertema Holiday with TSM yang berlangsung 1-14 Juli 2024. Foto/Dok TSM
Comment
Share
MAKASSAR - Berjuta momen kebersamaan hadir pada Juli. Menyambut musim libur sekolah anak, Trans Studio Mall (TSM) Makassar mempersembahkan serangkaian program spesial bertema 'Holiday with TSM' yang berlangsung 1-14 Juli 2024.

Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar, Rizky Maulidiana Haris, menyampaikan bertempat di Atrium Paris Lower Ground, berbagai macam hiburan dan acara menarik dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Selama periode Holiday with TSM, ada Kelas Kreatif bersama Bee Kids dan tim UNM Goes to Mall yang mencakup berbagai kegiatan seru seperti Craft Competition yang mendorong kreativitas anak.

Selanjutnya, ada Bento Class yang memberikan pengalaman unik membuat bekal yang menarik juga ada kompetisi edukatif Ranking 1, dan Batik Class serta Painting Class. Tidak hanya memberikan hiburan semata tetapi juga pengalaman edukatif yang menyenangkan dan penuh dengan pembelajaran, kreativitas, dan kebersamaan.

Selain itu, ada Mini Concert Performance dari Rizcky deKeizer. Musisi multi-instrumentalis ini akan tampil eksklusif pada 5 dan 12 Juli 2024. Natinson, unit musik folk asal Makassar juga turut hadir pada 13 Juli 2024 menghadirkan lagu-lagu hits yang akan membuat suasana semakin meriah dengan sentuhan musik folk yang khas dan sebagai penutup yang sempurna, group musik Ruang Baca yang terdiri dari pasangan suami istri Viny dan Ale akan tampil pada 14 Juli mendatang.

Holiday with TSM juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari berbagai kelompok musik yang siap menghibur mulai dari Studio Vocalia "Stuvo”. Adapula Melodica Music juga Transkustik yang siap menunjukkan kepiawaian mereka dalam bermusik, membawakan lagu-lagu yang akrab di telinga pengunjung.

Jangan lewatkan pula Tenant Take Over, dimana tenant-tenant terkemuka di Trans Studio Mall Makassar akan mengambil alih panggung dengan berbagai promosi dan penawaran spesial selama periode event berlansung. Lalu ada Icon Fashion Show yang akan memamerkan koleksi terbaru dari berbagai merek fashion ternama, dan memberikan inspirasi fashion terkini kepada para pengunjung setia.

"Kami harap pengunjung dapat menikmati liburan dengan persembahan menarik dari TSM. Tentunya bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga pengalaman edukatif yang menyenangkan bagi anak-anak yang penuh dengan pembelajaran, kreativitas, dan kebersamaan," katanya.

Dengan beragam aktivitas seru, termasuk Kelas Kreatif dan penampilan spesial dari berbagai kelompok musik, liburan kali ini akan menjadi moment berharga.

Pengunjung dapat mengikuti berbagai kelas kreatif yang mengasah keterampilan seni dan kerajinan tangan, menikmati pertunjukan musik dari artis lokal berbakat, serta mendapatkan pengalaman unik melalui berbagai kegiatan edutainment yang telah disiapkan.

Tak hanya itu, konser musik POV Festival siap digelar pada 7 Juli 2024 dan dimeriahkan oleh Tiara Andini, Lyodra, Jaz Hayat, Tipe-X, dan Ridwan Sau.

Masih ada waktu untuk menghadiri Midtown Market Fashion & Food hingga 14 Juli 2024 di Atrium GF New Mall. Manfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja fashion terkini dan mencicipi beragam makanan lezat yang tersedia serta jangan lewatkan kesempatan emas bagi para pecinta otomotif untuk menjelajahi berbagai pilihan kendaraan terbaru di Mitsubishi Exhibition pada 22-28 Juli 2024.

“Trans Studio Mall Makassar ingin para pengunjung terus terhibur dalam setiap kunjungannya. Berbagai kegiatan dan program yang ada diharapkan mampu memberikan kesan istimewa khususnya untuk moment liburan sekolah,” pungkas Rizky.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru