Perindo Makassar Langsung Tancap Gas Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot 2024

Ahmad Muhaimin
Kamis, 08 Agu 2024 10:43
Perindo Makassar Langsung Tancap Gas Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot 2024
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Afdalyana Rachman didampingi Ketua Desk Pilkada Muhammad Askar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - DPD Perindo Kota Makassar langsung tancap gas membentuk tim sampai tingkat RT. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Afdalyana Rachman didampingi Ketua Desk Pilkada Muhammad Askar.

Agenda ini juga dihadiri oleh konsultan pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham, Andi Taufiq Aris alias ATA. Rapat dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Kota Makassar Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9.

"Kami betul-betul menyentuh alam bawah sadar teman-teman pengurus, anggota dan simpatisan Partai Perindo agar tidak main-main ataupun santai dalam memenangkan calon wali kota," kata Askar.

Dia mengatakan, rapat berlangsung sangat alot dan dinamis. Tapi saling mensupport satu dengan lainnya sehingga tercipta harmonisasi kerjasama yang apik untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2024.

"Memenangkan Appi-Aliyah adalah sebuah siri' bagi kita semua. Untuk itu janganki main-main apalagi main dua kaki. Kalau ada anggota tim yang sudah mempunyai pilihan silakan sampaikan saja. Sampaikan secara terbuka agar tidak menjadi benalu bagi pergerakan kita ke depan," tutup Askar.

Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Afdalyana Rachman ikut memotivasi anggota tim dengan menghidupkan kembali kantong-kantong suara partai. Apalagi di Pileg lalu, Perindo mempunyai 21 ribu suara.

"Target kita tidak muluk-muluk, saat ini suara Perindo secara keseluruhan di angka 21 ribu. Kalau kita bisa menyumbangkan suara 50 ribu, maka itu sebuah ikhtiar yang luar biasa," tegas Nana.

Sementara Caleg terpilih Perindo, Yulius Patandianan menekankan agar kembali menghidupkan mesin tim. Baik tim caleg maupun mesin partai agar pemenangan bisa diraih untuk Appi-Aliyah.

"Kita berharap Perindo bukan sekedar pajangan saja tapi harus memperlihatkan peran dan kontribusi yang signifikan dalam pemenangan Appi-Aliyah," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru