HUT Golkar ke-60, Appi Ziarah ke Makam Pahlawan Panaikang

Tim Sindomakassar
Minggu, 20 Okt 2024 10:41
HUT Golkar ke-60, Appi Ziarah ke Makam Pahlawan Panaikang
Partai Golkar Kota Makassar dalam rangka HUT partai yang ke 60 tahun diantaranya melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Minggu, (20/10/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke-60 tahun dirayakan dengan penuh khidmat, seperti halnya yang dilakukan oleh Pengurus Partai Golkar Kota Makassar.

Adapun genda Partai Golkar Kota Makassar dalam rangka HUT partai yang ke 60 tahun diantaranya melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Minggu, (20/10/2024).

Kemudian, pemberian bingkisan kepada mantan tokoh kader pejuang Partai Golkar.

Selanjutnya, ramah tamah kader Partai Golkar Kota Makassar di Sekretariat Partai Golkar kota Makasaar di Jalan Lasinrang 59.

Keseluruhan Rangkaian kegiatan HUT Golkar dipimpin langsung oleh Munafri Arifuddin Ketua DPD II Golkar Makassar yang juga Calon Wali Kota Makassar.

Dalam Sambutannya pada acara ramah tamah kader partai Golkar, Ketua DPD II Golkar Makassar memberi semangat kepada pengurus dalam menjemput kemenangan pada kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Semoga menjadi kado bagi Golkar makassar dalam memenangkan Pilkada Kota Makassar dan dengan semangat 60 tahun Partai Golkar,” kata Mantan Bos PSM ini.

Appi-sapaan dari Munafri Arifuddin mengaku optimis dalam merebut kemenangan Pilwali di dalam HUT partai Golkar yg ke 60 tahun ini.

“Kita akan merebut kemenangan dalam pemilihan tanggal 27 November mendatang,” tandasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru