Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Tallo

Tim Sindomakassar
Kamis, 01 Feb 2024 12:14
Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng di Tallo
Caleg Perindo menggelar bazar murah minyak goreng di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Caleg Perindo menggelar bazar murah minyak goreng di Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar baru-baru ini.

Kedua Caleg Perindo tersebut ialah Rahman Syah yang maju di tingkat DPR RI Dapil Sulsel 1 dan Saiman Sutanto yang bertarung di Dapil 2 DPRD Makassar.

Saiman mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh Rahman Syah. Ia digandeng untuk sama-sama bertemu dengan masyarakat di bazar murah minyak goreng ini.

"Acara ini adalah kegiatannya Pak Rahmansyah yang memang merupakan program dari DPP Perindo. Kami sediakan sebanyak 500 paket minyak goreng murah," kata Saiman.

Wasekum Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) ini menuturkan, program ini sebagai bentuk kepedulian Perindo kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi partainya memang terus berjuang agar Indonesia sejahtera.

"Semoga programnya bisa berkelanjutan dan bisa membngun silatuahmi dengan bapak ibu sekalian di tempat ini. Kita memang ingi membangun masyarakat sejahtera di tempat ini bersama Perindo," jelasnya.

Sementara itu, Rahman Syah mengapresiasi dukungan Ketum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo atas terlaksananya program bazar murah minyak goreng.

"Mudah-mdauah kegiatan ini membawa kebaikan bagi masyarakat dan tentu kami sebagai Caleg Perindo. Dan semoga Partai Perindo bisa lebih baik, Pemilu 2024 kita bisa menjadi peraih suara yang menghasilkan kursi di DPR RI, DPR Provinsi dan kabupaten/kota," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru