Anhar Rahman 'Saudarayya' Dorong Najmuddin Maju Pilwakot Makassar 2024

Tim Sindomakassar
Selasa, 19 Mar 2024 22:24
Anhar Rahman 'Saudarayya' Dorong Najmuddin Maju Pilwakot Makassar 2024
Tiga politisi Gerindra, Anhar Rahman bersama Najmuddin dan Harmansyah. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Politisi Gerindra, Anhar Rahman yang memiliki tagline Saudarayya mendorong Najmuddin untuk maju Pilwakot Makassar 2024. Pemilihan kepala daerah akan dilaksanakan pada November mendatang.

"Saya secara pribadi mendukung penuh Najmuddin bertarung di Pilwakot Makassar 2024. Beliau layak diperhitungkan menjadi figur pendatang baru di konstestasi Pilkada nanti," kata Anhar Rahman pada Selasa (19/03/2024).

Aan sapaan Anhar Rahman menilai, Najmuddin bisa menjadi opsi dari kalangan kader yang diusung Gerindra di Pilwakot Makassar 2024. Apalagi di internal Gerindra sampai saat ini, belum ada figur yang menyatakan akan maju.

Gerindra sendiri berhasil meraih 6 kursi di DPRD Makassar hasil Pileg 2024. Artinya, Gerindra sisa mencari 4 kursi lagi untuk bisa berkoalisi, sehingga cukup 10 kursi.

"Saya melihat, Pak Najmuddin memang punya kapasitas untuk maju di (Pilwalkot) Makassar. Apalagi kemarin, kami berdua sudah sama-sama berjuang di Pileg," ujarnya.

Najmuddin ialah Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Gerindra. Ia meraih suara terbanyak kedua di internal partai di bawah Azikin Sholtan.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel ini meraup 32.636 suara hasil rekapitulasi KPU tingkat Provinsi. Khusus di Makassar, Najmuddin berhasil mengumpulkan 12.874 suara.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru