Astra Motor Sulawesi Selatan Jadi Main Dealer Honda Terbaik

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 24 Agu 2024 09:47
Astra Motor Sulawesi Selatan Jadi Main Dealer Honda Terbaik
Astra Motor Sulawesi Selatan dinobatkan menjadi Best Main Dealer dalam The 28th Astra Honda Motor Tehcnical Skill Contest (AHM-TSC) 2024. Foto/Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menjadi Best Main Dealer dalam The 28th Astra Honda Motor Tehcnical Skill Contest (AHM-TSC) 2024.

Selain kategori tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan meraih Juara 2 untuk kategori Teknisi AHASS yang diwakili oleh Syahrul Musni. Sedangkan untuk kategori Service Advisor, wakil Astra Motor Sulawesi Selatan Axl Alvareza keluar sebagai Juara 4.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menyatakan prestasi tersebut menjadi salah satu bukti teknisi dan service advisor di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, dapat memberikan pelayanan terbaik sekaligus memuaskan konsumen Honda.

"Prestasi yang diraih ini menjadi bukti nyata bahwa teknisi dan service advisor Honda di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, memiliki kualitas yang mumpuni untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda," ucap Thamsir.

Sebelum mengirim perwakilan dan meraih prestasi membanggakan, Astra Motor Sulawesi Selatan menggelar AHM-TSC 2024 Tingkat Regional Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon. Ada beberapa tahap dalam AHM-TSC 2024 Tingkat Regional. Pada tahap pertama, sebanyak 568 teknisi dan 117 service advisor menjalani seleksi awal.

Dari jumlah tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan memilih delapan teknisi dan delapan service advisor terbaik untuk mengikuti tahap dua. Adapun pada tahap kedua, mereka memperebutkan juara tingkat regional.

Teknisi dan service advisor yang menjadi juara 1 dalam AHM-TSC 2024 Regional Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, mengikuti AHM-TSC 2024 Tingkat Nasional. Begitu juga untuk service advisor.

Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Nindyatama berharap prestasi tersebut dapat memotivasi semua teknisi dan service advisor di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, untuk konsisten dalam memberikan pelayanan kepada konsumen Honda.

"Dengan semangat Satu Hati, kami meyakini keberhasilan tersebut akan menginspirasi mekanik dan service advisor lainnya supaya selalu menghadirkan senyum kepuasan konsumen Honda," ucap Nindyatama.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru