Harpelnas 2024, Astra Motor Sulsel Gandeng Pemain PSM Apresiasi Konsumen Honda

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 06 Sep 2024 20:56
Harpelnas 2024, Astra Motor Sulsel Gandeng Pemain PSM Apresiasi Konsumen Honda
Pemain PSM Makassar turut dilibatkan Astra Motor Sulsel saat merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, dengan memberikan apresiasi kepada para konsumen sepeda motor Honda. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Hari Pelanggan Nasional (Harplenas) 2024 pada 4 September lalu, dirayakan dengan berbagai cara. Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulselbartrabon menggandeng pemain PSM Makassar untuk memberikan apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda.

Terdapat dua pemain bintang PSM Makassar, Rizky Eka dan Victor Luiz, yang turut hadir di showroom dan bengkel Honda.

Acara dimulai dengan meriah dengan tarian Paduppa, sebuah tarian tradisional khas Makassar, yang dibawakan oleh para penari lokal. Tarian pembuka ini tidak hanya menambah kehangatan acara tetapi juga menunjukkan penghargaan terhadap budaya lokal.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulselbartrabon, Thamsir Sutrisno, mengungkapkan Hari Pelanggan Nasional adalah kesempatan untuk menunjukkan betapa berharganya pelanggan bagi kami.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan," katanya.

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kesetiaan pelanggan, Astra Motor Sulsel memberikan bingkisan istimewa kepada konsumen yang hadir di showroom dan bengkel. Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu cara Astra Motor Sulsel untuk mengungkapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaan dan loyalitas mereka.

Selain itu, manajemen Astra Motor Sulsel bersama dua pemain PSM Makassar turut serta dalam prosesi pengantaran Honda Stylo ke rumah konsumen. Momen ini menjadi salah satu highlight dari acara, menandakan dedikasi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang lebih personal dan istimewa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke pelanggan loyal Honda untuk memberikan layanan spesial service. Kunjungan ini menunjukkan komitmen Astra Motor Sulsel dalam memberikan perhatian lebih kepada pelanggan setianya dan memastikan mereka merasa dihargai dan diprioritaskan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru