PLN Perkuat Sinergi dengan Polda Sulsel untuk Keamanan Objek Vital

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 18 Okt 2024 16:21
PLN Perkuat Sinergi dengan Polda Sulsel untuk Keamanan Objek Vital
Manajemen PLN se-Regional Makassar melakukan audiensi kepada Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) pada Kamis (17/10/2024) kemarin. Foto/Dok PLN
Comment
Share
MAKASSAR - PT PLN (Persero) terus menjaga sinergi yang baik dengan seluruh stakeholders di lingkungan kerja. Tujuannya, untuk meningkatkan produktivitas dan menjaga silaturahmi antar instansi, baik dengan pemerintah maupun penegak hukum.

Terbaru, manajemen PLN se-Regional Makassar melakukan audiensi kepada Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) pada Kamis (17/10/2024) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager Unit Induk Distribusi (UID) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) Budiono; Senior Manager Perencanaan Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sulawesi Andi Murniawati; serta Senior Manager Perencanaan Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi, Misdjan Endang Subrata.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Yudhiawan, menyambut hangat kedatangan manajemen PLN di kantornya.

“Terima kasih bapak dan ibu lengkap seluruh jajaran PLN telah datang untuk berkunjung. Pada dasarnya, kami dari kepolisian siap membantu PLN dalam menjaga keamanan Objek Vital Nasional, baik yang telah ada dan sedang dalam tahap konstruksi karena semua itu demi kepentingan masyarakat,” kata dia.

Senior Manager Perencanaan UIP Sulawesi Misdjan Endang Subrata mengucapkan terima kasih atas keramahan Kapolda.

“Tujuan kami ke sini untuk memperkenalkan diri sekaligus menjaga silaturahmi dengan Polda Sulsel yang selama ini telah terjalin dengan baik. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara PLN dan Polda Sulsel,” pungkas Subrata.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru