Pertamina Patra Niaga Sulawesi Raih Penghargaan Zero Accident Tingkat Nasional 2024

Tri Yari Kurniawan
Senin, 21 Okt 2024 17:47
Pertamina Patra Niaga Sulawesi Raih Penghargaan Zero Accident Tingkat Nasional 2024
PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi telah meraih penghargaan Zero Accident Tingkat Nasional dari Kementerian Tenaga Kerja, yang diserahkan oleh Pj Gubernur Sulsel. Foto/Dok Pertamina
Comment
Share
MAKASSAR - PT Pertamina Patra Niaga Sulawesi telah meraih penghargaan Zero Accident Tingkat Nasional dari Kementerian Tenaga Kerja. Penghargaan ini disampaikan dalam rangka Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-355 tahun, yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur pada Kamis pekan lalu.

Sekadar diketahui, penghargaan Zero Accident diberikan kepada perusahaan atau organisasi yang berhasil menciptakan lingkungan kerja yang aman dan bebas dari kecelakaan dalam periode tertentu.

Region Manager HSSE Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Sigit Trahmawan, secara langsung menerima penghargaan tersebut dari Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Sigit menjelaskan penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Pertamina Patra Niaga Sulwesi dalam mempertahankan kecelakaan nihil selama 20 juta jam kerja.

Ia menambahkan pencapaian ini tidak lepas dari peran seluruh Perwira Pertamina Patra Niaga Sulawesi dan dukungan dari manajemen.

"Terima kasih atas support dan kerjasama antar fungsi dan lokasi kerja di Regional Sulawesi sehingga bisa tercapainya penghargaan tersebut. Semoga pencapaian Zero NOA ini bisa tetap kita jaga & pertahankan dengan ikhtiar dan doa kita semua,” kata Sigit.

Fahrougi Andriani Sumampouw selaku Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, menekankan pentingnya menjaga dan meningkatkan penghargaan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas penghargaan yang diberikan oleh kami, ini sebagai bentuk penghargaan sekaligus penyemangat untuk menjalankan operasional sesuai kaidah yang berlaku,” ucap Fahrougi.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru