Punya Koneksi ke Pusat, Hati Damai Dinilai Bisa Realisasikan Program di Gowa

Tim Sindomakassar
Selasa, 22 Okt 2024 19:30
Punya Koneksi ke Pusat, Hati Damai Dinilai Bisa Realisasikan Program di Gowa
pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah-Darmawangsyah (Hati Damai) dinilai punya akses langsung ke pusat. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Kolaborasi dengan pemerintahan pusat akan menjadi modal penting dalam pembangunan suatu daerah. Dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah-Darmawangsyah (Hati Damai) dinilai punya akses langsung ke pusat.

Apalagi Ketua Umum DPP Gerindra yang juga Presiden RI, Prabowo Subianto, partainya all out memenangkan Hati Damai. Ditambah lagi, Darmawangsyah Muin adalah Sekretaris Gerindra Sulsel.

Hal tersebut disampaikan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Gowa untuk periode 2021-2026, Syaharuddin, yang akrab disapa Dg Liu. Menurutnya pasangan nomor urut 2 ini akan punya koneksi strategis ketika memimpin Kabupaten Gowa.

Alasan itu jugalah yang membuat Syaharuddin tak ragu memberikan dukungan kepada pasangan Hati Damai di Pilkada Gowa. Mantan Kepala Desa Bontosunggu periode 2017-2023 ini menyebutkan jika Husniah dan Darmawangsyah bukan sekadar pasangan calon, tetapi dwitunggal yang solid dan memiliki visi besar untuk masa depan Gowa.

“Pasangan ini memiliki latar belakang yang kuat, dengan koneksi langsung ke elite nasional. Mereka berdua adalah kader dari partai besar, di mana ketua umumnya adalah Presiden RI, Bapak Prabowo Subianto, serta Menko Bidang Pangan, Bapak Zulkifli Hasan,” ujar Syaharuddin yang juga merupakan Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Dapil VI (Bajeng & Bajeng Barat) di Pemilu 2024 lalu.

Syaharuddin menekankan bahwa dukungan pusat dari tokoh-tokoh penting seperti presiden, menteri, dan anggota DPR RI membuat pasangan Hati Damai punya potensi besar untuk memajukan Gowa. Dengan relasi nasional yang solid, ia yakin Husniah-Darmawangsyah bisa membawa pembangunan di Kabupaten Gowa lebih maju dan berkelanjutan.

“Mari kita bantu perjuangan pasangan Hati Damai untuk masa depan Gowa yang lebih maju dan sejahtera,” ajak Syaharuddin.

Syaharuddin yakin, dengan pengalaman dan jaringan yang dimiliki Husniah-Darmawangsyah, program-program yang telah dicanangkan bisa terwujud dengan kolaborasi ke pemerintah pusat.

"Jadi mari kita sama-sama memilih pemimpin yang tepat. Dan saya percaya Hati Damai adalah pemimpin yang amanah dan bisa membawa Kabupaten Gowa lebih maju sesuai yang diharapkan," tegasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru