2 Guru Besar Mendaftar Calon Rektor UIN Alauddin Makassar

Luqman Zainuddin
Senin, 10 Apr 2023 14:41
2 Guru Besar Mendaftar Calon Rektor UIN Alauddin Makassar
Prof Muhammad Amri menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon rektor kepada panitia penjaringan. Foto: Humas UIN Alauddin
Comment
Share
MAKASSAR - Prof Muhammad Amri dan Prof Siti Aisyah Kara resmi mendaftar sebagai bakal calon Rektor UIN Alauddin Makassar periode 2023-2027.

Kedua guru besar ini mengembalikan berkas pendaftaran kepada Ketua Panitia Penjaringan Calon Rektor, Kamaluddin Abunawas di ruang kerjanya, lantai IV Gedung Rektorat, Senin (10/4/2023).

"Sejak dibuka 4 April kemarin, Alhamdulillah baru hari ini ada dua yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Rektor UIN Alauddin Makassar," kata Kamaluddin, dalam siaran pers yang diterima.



Prof Muhammad Amri merupakan mantan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Sementara Prof Siti Aisyah Kara adalah mantan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN Alauddin Makassar.

Kamaluddin berharap, pendaftar calon rektor kali ini lebih banyak dari penjaringan periode sebelumnya.

"Kami berharap pendaftar kali ini lebih banyak dari sebelumnya untuk memperlihatkan kualitas, apalagi banyak SDM kita memenuhi syarat banyak stok guru besar olehnya itu kami berharap lebih dari 9," harapnya.

Baca juga: Guru Besar Kritik Persyaratan Calon Rektor UIN Alauddin Makassar

Kamaluddin menegaskan, masa pendaftaran bakal calon rektor tidak ada perpanjangan sehingga bagi yang memenuhi syarat silakan mendaftarkan diri segera.

"Jadwal pendaftaran tetap sesuai aturan yakni Kamis 13 April mendatang, tidak ada perpanjangan," pungkasnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru