Maju Pileg 2024, Bendahara PPP Makassar Dapat Arahan Langsung dari Sekjend DPP

Ahmad Muhaimin
Selasa, 18 Jul 2023 17:15
Maju Pileg 2024, Bendahara PPP Makassar Dapat Arahan Langsung dari Sekjend DPP
Sekjend DPP PPP, Muhamad Arwani Thomafi melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Arwani Thomafi melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin (17/7).

Kunjungan Arwani dalam kapasitas sebagai anggota Komisi I DPR RI yang berkunjung ke Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin (Kodam XIV/HSN).

Bendahara DPC PPP Kota Makassar Adi Novandi menjemput langsung kehadiran Arwani di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan mendampingi ke sejumlah kegiatan.



Adi yang juga Bacaleg DPRD Makassar ini menyampaikan sejumlah arahan Arwani ke dirinya selaku politisi muda PPP.

"Saya sebagai kader partai butuh arahan dan nasehat dari senior kami di PPP, termasuk dari Gus Sekjen. Alhamdulillah hari ini beliau ada kesempatan datang ke Makassar, tentu kami maksimalkan untuk mendengar apa pesan beliau ke kita," ujar Adi.

Adi juga menyampaikan Arwani memberikan motivasi untuk tetap semangat dan bekerja keras dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.



"Beliau juga terus memberikan semangat kepada kami untuk berusaha semaksimal mungkin, bahu membahu sesama kader, para Caleg untuk bekerja keras mengantarkan PPP sebagai pemenang di Makassar," tutur Adi.

Adi pun optimis, suntikan semangat dan optimisme yang disampaikan Arwani akan menjadi pemicu dirinya bisa memenangkan pertarungan Pileg 2024 duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru