Sandi Uno Dijadwalkan Hadiri FGD dengan 700 Anak Muda di Makassar

Ahmad Muhaimin
Senin, 21 Agu 2023 13:49
Sandi Uno Dijadwalkan Hadiri FGD dengan 700 Anak Muda di Makassar
Sekretaris PW Sandinesia Sulsel, Salman Alfaris. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bakal hadir di Makassar pada Rabu 23 Agustus 2023.

Sekretaris PW Sandinesia Sulsel, Salman Alfaris Karsa Sukardi mengatakan Sandi akan menghadiri FGD di Monumen Mandala bersama kurang lebih 700 anak muda.

"Bang Sandi InsyaAllah akan hadir kegiatan FGD, jadi pesertanya kebanyakan anak-anak muda mantan begal yang memang "amburadul" kehidupannya," ujar Salman pada Senin (21/8).



Salman menyampaikan bahwa, dengan hadirnya Sandi sebagai salah satu tokoh nasional diharapkan bisa memberi inspirasi kepada anak-anak muda untuk menjadu pemuda yang lebih produktif.

Politisi PPP Sulsel ini juga bilang, bahwa semangat yang ingin ditularkan Sandi dalam forum FGD tersebut adalah menjadi wirausaha atau enterpreneur muda.

"Jadi kami hadirkan Bang Sandi, dengan harapan bisa memberikan mereka inspirasi untuk menjadi pemuda yang baik sehingga lebih muda mendapatkan pekerjaan," tuturnya.

Salman juga memastikan, kegiatan yang diinisiasi Sandinesia Sulsel dibawah komando Rachmat Taqwa Quraisy ini tidak ada nuansa politiknya.



"Kami undang beliau dengan kapasitas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, atribut yang kami sebar juga tidak ada partai politiknya ini murni kegiatan kepemudaan," jelas Salman yang juga Caleg DPRD Sulsel Dapil 2 ini.

Selain kegiatan FGD, Sandi juga dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Cidu, Makassar untuk melihat perkembangan pelaku UMKM.

"Bang Sandi kan juga fokus agar pelaku UMKM kita bisa lebih baik, jadi kita akan ajak beliau berkunjung ke Pasar Cidu," tutup Salman.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru