Momentum Hari Pahlawan Nasional, YBM & Srikandi PLN Bagikan 485 Paket Sembako

Tim Sindomakassar
Selasa, 14 Nov 2023 18:35
Momentum Hari Pahlawan Nasional, YBM & Srikandi PLN Bagikan 485 Paket Sembako
Momentum Hari Pahlawan Nasional, Srikandi PLN bersama YBM PLN membagikan bingkisan sebanyak 485 Paket Sembako kepada korban kebakaran serta Purna PLN, Jumat lalu (10/11). Foto/Dok PLN
Comment
Share
MAKASSAR - Momentum Hari Pahlawan Nasional, Srikandi PLN bersama YBM PLN membagikan bingkisan sebanyak 485 Paket Sembako kepada korban kebakaran serta Purna PLN, Jumat lalu (10/11).

Penyaluran bingkisan dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN ini akan dibagikan menjadi dua yakni, sebanyak 360 Paket sembako kepada purna PLN di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat dan 125 Paket sembako kepada korban kebakaran di Makassar.

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin, menjelaskan bahwa bingkisan YBM PLN berasal dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN, yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

“Sembako dan uang tunai yang PLN berikan ini dari dana zakat 2,5 persen dari seluruh pegawai muslim PLN, yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN,”ujar Andy.

Andy berharap dengan adanya bingkisan berupa paket sembako dan uang tunai, penerima dapat memanfaatkan dan menggunakannya dengan baik. Sehingga apa yang diberikan YBM PLN dapat berguna dan bermanfaat bagi penerimanya.

Purna PLN, Abdul Hafid memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas paket sembako dan uang tunai yang telah diberikan oleh YBM PLN.

“Kami mengucapkan terima kasih atas nama seluruh anggota IKPLN yang menerima bantuan, kegiatan ini bisa membantu anggota IKPLN yang saat ini sangat membutuhkan,” ujar Hafid.

Hal yang sama juga diungkap satu satu penerima bantuan korban kebakaran, Rasid mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan dan berharap bantuan ini akan terus berkelanjutan.

“Bantuan paket sembako ini akan memberikan semangat baru bagi kepada masyarakat yang menerimanya dan mudah-mudahan bantuan ini bisa terus berlanjut,” ujar seorang yang berprofesi sebagai tukang sapu di Kota Makassar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru