Ngabuburide dan Nobar, Cara Komunitas Benelli-Keeway Dukung PSM Makassar

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 08 Apr 2023 19:10
Ngabuburide dan Nobar, Cara Komunitas Benelli-Keeway Dukung PSM Makassar
Kalla Kars bareng komunitas owner Benelli-Keeway menggelar nonton bareng bertajuk Ngabuburide dan Nobar sebagai bentuk dukungan untuk PSM Makassar. Foto/Dok Kalla Kars
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Kars bersama komunitas owner Benelli-Keeway mempunyai cara tersendiri dalam memberikan dukungan kepada PSM Makassar. Meskipun sudah menjadi kampiun Liga 1 Indonesia, mereka tetap mendukung penuh tim kesayangannya pada sisa laga Liga 1 Indonesia.

Seperti pada laga PSIS VS PSM Makassar, Kamis (6/4/2023) lalu, mereka menggelar nonton bareng bertema 'Ngabuburide dan Nobar' di Warkop Dg. Uki, Jalan Beruang, Kota Makassar. Ratusan riders Benelli-Keeway yang berasal dari Benelli Owner Celebes (BOC) dan Riders Benelli-Keeway (R-Bike) Indonesia memadati lokasi nobar.



"Meski kita tahu PSM Makassar sudah juara, kita sebagai supporter akan terus hadir untuk mendukung dan menyaksikan mereka bertanding. Kami berharap PSM terus mempertahankan gelar juara dalam pertandingan-pertandingan bergengsi lainnya," ungkap Dg Uki, Ketua Umum Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI).

Sementara itu, salah seorang member R-Bike Indonesia, Ayatullah, mengungkapkan tentunya ada keseruan tersendiri bagi kebersamaan komunitas saat mendukung PSM Makassar. Meskipun, hasil akhirnya klub berjuluk Pasukan Ramang ini mesti menelan kekalahan, seperti pada laga kontra PSIS.

"Yang kita cari adalah keseruan dan kebersamaan dalam komunitas. Untuk itu, kami senang sekali bisa mengadakan Ngabuburide dan Nobar PSM bersama komunitas yang diwadahi oleh Kalla Kars. Ke depannya, kami akan selalu mendukung Kalla Kars pada kegiatan-kegiatan yang sifatnya melibatkan komunitas," ujarnya.



Plt. Sales Support, Logistik dan Marketing Manager Kalla Kars, Yulia Herman, mengapresiasi antusiasme dari komunitas Benelli-Keeway yang ikut dalam keseruan 'Ngabuburide dan Nobar' lalu.

"Kami senantiasa memberikan dukungan terbaik kepada PSM dengan mewadahi supporter sekaligus komunitas Benelli maupun Keeway di Makassar untuk dapat berkumpul, nonton, dan mendukung PSM. Harapannya, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar komunitas dan bentuk support Kalla Kars terhadap PSM sebagai kebanggaan Sulsel,” tuturnya.
(TRI)
Berita Terkait
Kalla Kars Balikpapan Inisiasi Kopdar & Resmikan Komunitas Silent Rider United Borneo
Ekbis
Kalla Kars Balikpapan Inisiasi Kopdar & Resmikan Komunitas Silent Rider United Borneo
Komunitas ini dibentuk untuk mewadahi pengguna motor listrik, sekaligus upaya edukasi massal memperkenalkan motor listrik sebagai sarana transportasi yang aman, hemat dan ramah lingkungan.
Selasa, 25 Jun 2024 18:10
Kalla Kars Hadirkan Progam Shine Your Day, Beli Keeway Shiny Diskon hingga Rp2,5 Juta
Ekbis
Kalla Kars Hadirkan Progam Shine Your Day, Beli Keeway Shiny Diskon hingga Rp2,5 Juta
Program ini tentunya hadir untuk menyemarakkan hari-hari para penggunanya, sejalan dengan semangat keceriaan yang terpancar dari nama produknya, Keeway Shiny 150.
Kamis, 20 Jun 2024 15:25
Kalla Kars Hadirkan Program Kurban, Beli Produk United E-Motor Diskon hingga Rp3 Juta
Ekbis
Kalla Kars Hadirkan Program Kurban, Beli Produk United E-Motor Diskon hingga Rp3 Juta
Kurban yang merupakan singkatan dari ‘Kejutan Promo Bareng United’, yaitu penawaran spesial dari United E-Motor yang berlangsung sepanjang Juni 2024.
Rabu, 12 Jun 2024 17:32
PT Vale Kolaborasi  PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic di Luwu Timur
Sports
PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic di Luwu Timur
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) berkolaborasi PSM Makassar mengadakan Talent Scouting dan Coaching Clinic untuk para talenta muda se-Luwu Timur di Lapangan Persesos sejak 7 sampai 9 Juni 2024. Program ini sebagai wujud komitmen dalam mendukung pengembangan sepak bola di Lutim.
Rabu, 12 Jun 2024 16:20
Dukung Sepak Bola Lutim, PT Vale & PSM Gelar Talent Scouting & Coaching Clinic
Sports
Dukung Sepak Bola Lutim, PT Vale & PSM Gelar Talent Scouting & Coaching Clinic
Talent Scouting dihadiri 204 peserta dari berbagai kelompok umur mulai U-16, U-18 hingga U-20. Sementara Coaching Clinic dihadiri 146 pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Lutim.
Rabu, 12 Jun 2024 15:30
Berita Terbaru