LAJ Siapkan Koreografi di Laga Pamungkas PSM Makassar

Andi Mappanyukki
Rabu, 12 Apr 2023 12:45
LAJ Siapkan Koreografi di Laga Pamungkas PSM Makassar
Koreo "PSM Juara, Bukan Sulap Bukan Sihir" Karya LAJ Parepare. Foto: SINDO Makassar/Andi Mappanyukki
Comment
Share
PAREPARE - Pertandingan PSM Makassar vs Borneo FC akan dihadiri ribuan suporter di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Minggu 16 April mendatang. Laga penutup ini nantinya juga dihadiri Ketua PSSI Erick Thohir untuk menyerahkan trofi juara Liga 1.

Pada pertandingan pamungkas itu, kelompok suporter PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan (LAJ) akan menyajikan koreografi spesial sebagai wujud selebrasi mereka atas keberhasilan tim meraih gelar juara Liga 1.

"Jelang match terakhir PSM Makassar versus Borneo, LAJ Parepare akan mempersembahkan beberapa selebrasi yang akan kita tampilkan di stadion untuk merayakan juara tim kebanggaan PSM Makassar setelah 23 tahun," kata Ketua LAJ Parepare, Muh Ishak Ilham saat ditemui di Lapangan Andi Makkasau, Selasa (11/4/2023).


Ishak mengatakan, pihaknya juga diminta oleh manajemen PSM Makassar menjadi steward untuk menjaga kondusivitas stadion hingga berakhirnya rangkaian kegiatan.

"Steward dari LAJ Parepare yang ditunjuk nantinya akan menjaga Tribun Terbuka Utara sehingga hal-hal tidak kita inginkan itu tidak terjadi," tutur Ishak.

Dia juga mengharapkan kepada seluruh suporter yang ada di seluruh tribun untuk bisa kompak dan menjaga ketertiban untuk mengawal kebanggaan.



"Di laga pamungkas ini, kami berharap para suporter maupun penonton yang ada di stadion nantinya bisa kompak. Kami ingin match pertama sampai match terkahir ini tidak diciderai dengan hal-hal yang bisa mengganggu jalannya pertandingan," harapnya.

Ishak bersama LAJ Parepare mengaku sangat bangga dan terharu PSM Makassar bisa meraih gelar juara Liga 1 musim ini semenjak berhomebase di Kota Parepare.

"Kami sangat bangga dan terharu PSM bisa juara tahun ini. Apalagi di kota kami sendiri bisa meriah itu, padahal 23 tahun teman-teman dari seluruh suporter PSM menunggu juara itu. Tahun ini kita sambut juara itu di Kota Parepare," tandasnya.



Ishak membeberkan, untuk titik kumpul Laskar Ayam Jantan akan dilakukan di Rumah Singgah Suporter (RSS) Jalan Mattirotasi. Hal itu dilakukan untuk mengurangi kepadatan di Lapangan Andi Makkasau yang menjadi titik lokasi Pesta Rakyat yang akan digelar Wali Kota Parepare.

Pada pekan ke-31 BRI Liga 1 PSM Makassar kontra Bhayangkara FC kelompok suporter yang menempati Tribun Terbuka Utara itu menampilkan koreografi yang bertuliskan "PSM Juara, Bukan Sulap Bukan Sihir".
(MAN)
Berita Terkait
PT Vale Kolaborasi  PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic di Luwu Timur
Sports
PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic di Luwu Timur
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) berkolaborasi PSM Makassar mengadakan Talent Scouting dan Coaching Clinic untuk para talenta muda se-Luwu Timur di Lapangan Persesos sejak 7 sampai 9 Juni 2024. Program ini sebagai wujud komitmen dalam mendukung pengembangan sepak bola di Lutim.
Rabu, 12 Jun 2024 16:20
Dukung Sepak Bola Lutim, PT Vale & PSM Gelar Talent Scouting & Coaching Clinic
Sports
Dukung Sepak Bola Lutim, PT Vale & PSM Gelar Talent Scouting & Coaching Clinic
Talent Scouting dihadiri 204 peserta dari berbagai kelompok umur mulai U-16, U-18 hingga U-20. Sementara Coaching Clinic dihadiri 146 pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Lutim.
Rabu, 12 Jun 2024 15:30
Tak Dapat Lisensi Klub, PSM Makassar Tegaskan Tak Ada Hubungan Soal Finansial
Sports
Tak Dapat Lisensi Klub, PSM Makassar Tegaskan Tak Ada Hubungan Soal Finansial
Manajemen PSM Makassar menanggapi hasil Club Licensing Committee PSSI, dimana Juku Eja dinyatakan tidak memenuhi persyaratan untuk mendapatkan lisensi klub musim 2023/2024.
Jum'at, 17 Mei 2024 19:01
Comeback, PSM Makassar Berhasil Taklukkan PSIS Semarang
Sports
Comeback, PSM Makassar Berhasil Taklukkan PSIS Semarang
PSM Makassar berhasil memetik tiga poin sempurna saat menjamu PSIS Semarang dalam pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (16/4/2024) malam WIB. Tim Juku Eja berhasil menang dengan skor 3-1
Selasa, 16 Apr 2024 23:38
Melihat Lebih Dekat Motor Limited & Special Edition Livery PSM, Hanya 108 Unit
News
Melihat Lebih Dekat Motor Limited & Special Edition Livery PSM, Hanya 108 Unit
Asmo Sulsel meluncurkan motor limited dan special edition livery PSM pada sepeda motor Honda Scoopy dan Honda PCX CBS.
Senin, 04 Mar 2024 11:35
Berita Terbaru