Sadikin Aksa Temui Adnan Bahas Tempat Latihan PSM Makassar

Herni Amir
Rabu, 26 Apr 2023 08:52
Sadikin Aksa Temui Adnan Bahas Tempat Latihan PSM Makassar
Sadikin Aksa bertemu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membahas tempat latihan PSM Makassar. Foto: Instagram
Comment
Share
GOWA - Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa melakukan kunjungan ke rumah jabatan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Selasa (25/4/2023).

Selain kunjungan silaturahmi di momentum lebaran Idulfitri 1444 Hijriah ini, Sadikin juga bertemu dengan Adnan sekaligus membahas tempat latihan Skuad Juku Eja ke depannya.

Skuad PSM Makassar diketahui latihan di kota berjuluk Butta Bersejarah ini. Pluim cs berlatih di Stadion Kalegowa dan lapangan Syekh Yusuf Gowa.



Momen silaturahmi sekaligus membahas tempat latihan PSM Makassar ini diunggah lewat akun Adnan Purichta Ichsan.

"Masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1444 H, saya menerima kedatangan CEO PSM Makassar Bapak Sadikin Aksa di rumah jabatan untuk membahas kelanjutan pemakaian Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf sebagai saran tempat latihan tertutup maupun terbuka," kata Adnan Purichta Ichsan, Selasa (25/4/2023).

Adnan membeberkan jika ada beberapa poin yang menjadi pembahasan. Termasuk mengenai fasilitas ruang kelas, tempat fitnes dan sarana lainnya.



"Beberapa poin kita bahas termasuk pembahasan fasilitas ruang kelas, fitnes center, dan sarana penunjang lainnya. Sehingga seluruh pemain PSM tidak perlu berpindah-pindah tempat," ucapnya.

Selain Sadikin Aksa, Kapolres Gowa dan sejumlah Kapolsek di Gowa juga bersilaturahmi pada momentum lebaran ini.

"Setelah selesai, saya menerima Pak Kapolres bersama ibu ketua Bhayangkari dan seluruh pengurusnya, serta Wakapolres, bersama seluruh PJU Polres dan para Kapolsek datang silaturahmi," pungkasnya.



"Selamat menikmati libur terakhir hari ini, sebelum besok kembali beraktivitas kantor," tutupnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru