Pemain PSM Dituduh Ulur-ulur Waktu Lawan Persib, Erwin Gutawa Beri Penjelasan

Ahmad Muhaimin
Rabu, 15 Feb 2023 07:53
Pemain PSM Dituduh Ulur-ulur Waktu Lawan Persib, Erwin Gutawa Beri Penjelasan
Dua pemain PSM Makassar. Erwin Gutawa dan Everton Naschimento. Foto: IG Erwin Gutawa
Comment
Share
MAKASSAR - PSM Makassar berhasil mempermalukan Persib Bandung di hadapan ribuan pendukungnya sendiri. Bermain di Stadion Pakansari, Juku Eja menang dengan skor 1-2 atas tuan rumah Persib Bandung, Selasa (14/2) kemarin.

Persib lebih dulu membuka angka lewat gol bunuh diri dari Yakob Sayuri di babak pertama. Namun PSM berhasil bangkit di babak kedua, dan berhasil comeback 1-2 lewat gol Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri.

Pada babak kedua, pertandingan sering terhenti. Ini dikarenakan para pemain PSM banyak mendapat perawatan tim medis. Di media sosial, kondisi ini dinilai pemain Juku Eja mencoba mengulur-ulur waktu.



Pemain PSM, Erwin Gutawa menjawab soal seringnya pemain PSM yang guling-guling saat sudah menyamakan kedudukan dan sementara unggul. Menurutnya, tindakan itu masih dalam batas kewajaran.

“Itu tidak ada kesengajaan. Itu memang karena tekanan yang tinggi, dan ada benturan. Namanya sepak bola pasti ada benturan keras, ya jatuh,” kata Erwin dalam sesi konferensi pers usai pertandingan, kemarin.



Meski begitu, bek PSM ini meyakini hasil positif ini merupakan kerja keras semua pemain. Apalagi di ruang ganti usai babak pertama selesai, ia mendapat motivasi dari tim pelatih.

“Di babak kedua diinstruksikan sama pelatih, kita harus semangat. Waktu masih panjang dan jangan putus asa. Pokoknya kerja-kerja,” jelasnya.

(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru