Bernardo Tavares Apresiasi Loyalitas Suporter PSM Makassar

Andi Mappanyukki
Rabu, 01 Mar 2023 22:26
Bernardo Tavares  Apresiasi Loyalitas Suporter PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengapresiasi loyalitas suporter yang datang ke stadion. Foto: Sindo Makassar/Andi Mappanyukki
Comment
Share
PAREPARE - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares, mengapresiasi loyalitas para suporter yang datang langsung memberikan dukungan untuk timnya saat berlaga di Stadion Bj Habibie.

Termasuk saat menjamu Dewa United, Rabu, (01/03/2023) dan berhasil menang dengan skor 2-0, berkat gol Wiljan Pluim menit ke 3, dan satu gol bunuh diri dari Ichsan Kurniawan pada menit ke 23. Hasil ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan mengemas 59 poin dari 27 laga yang sudah dilakoni.



Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang menyempatkan hadir memberikan dukungan untuk PSM Makassar.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih ke suporter yang datang ke stadion untuk mendukung kita. Kita tau hari ini bukan hari libur dan kemungkinan saja mereka meninggalkan pekerjaan mereka. Dengan pengorbanan tersebut tetap datang mendukung kita di situasi hujan seperti ini," ucapnya.

Pria berkebangsaan Portugal itu berharap kepada suporter PSM untuk datang memberi meramaikan saat laga menghadapi Persis Solo yang dijadwalkan pada Minggu (5/3/2023) mendatang.

"Setelah pertandingan ini, kita akan menghadapi Persis Solo, jadi jadwal kita sangat sempit. Saya harap tolong suporter untuk datang pertandingan nanti penuhi stadion mendukung kita, karena kami butuh dukungan kalian," harap Bernardo Tavares.

Sekedar diketahui pada laga PSM Makassar kontra Dewa United pihak keamanan menambah kuota seat 75 persen atau 6000 penonton.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru