Pj Gubernur Sulbar Siap Jalankan Arahan Presiden Jokowi

Luqman Zainuddin
Rabu, 18 Jan 2023 12:24
Pj Gubernur Sulbar Siap Jalankan Arahan Presiden Jokowi
Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik saat berada si arena Rakornas Kepala Daerah bersama Presiden Joko Widodo di Sentul International Convention Center, Jakarta, Selasa (17/1). Foto: Humas Pemprov Sulbar
Comment
Share
JAKARTA - Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023 yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Sentul International Convention Center Sentul City, Bogor, Selasa (17/1/2023).

Rakornas tersebut dibuka langsung Presiden Joko Widodo. Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan sejumlah arahan untuk dilaksanakan kepala daerah. Seperti pengendalian inflasi hingga penanganan stunting.

Baca juga: Pemda Diminta Terus Tekan Angka Stunting dan Kemiskinan

Usai menerima arahan, Pj Gubernur Akmal Malik mengatakan, dirinya bersama seluruh kepala daerah dan Forkopimda akan fokus melaksanakan arahan Presiden. Utamanya mengenai pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi.

"Kita akan fokus pada melaksanakan arahan pak Presiden terutama kita akan fokus penanganan stunting, pemulihan ekonomi," ucap Akmal Malik.

Baca juga: Akmal Malik Minta Manajemen RSUD Sulbar Perbaiki Pelayanan

Ia menjelaskan, beberapa poin yang menjadi arahan Presiden telah berjalan baik di Provinsi Sulbar.

"Dari 10 arahan Presiden Joko Widodo, itu semua berjalan dengan baik dan kita sudah catat. Insyaallah kita akan segera konsolidasi di tingkat daerah," tutupnya.
(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru