Kapolda Sulsel Bagikan Hadiah Umrah ke Penggali Kubur di Jeneponto

Ikbal nur
Selasa, 30 Jul 2024 17:45
Kapolda Sulsel Bagikan Hadiah Umrah ke Penggali Kubur di Jeneponto
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi bersama jajaran Pemkab Jeneponto dan penerima hadiah umrah. Foto: SINDO Makassar/Ikbal Nur
Comment
Share
JENEPONTO - Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jeneponto, Selasa (30/7/2024). Kapolda bersama rombongan tiba di rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Jalan Lanto dg Pasewang, sekitar pukul 11.15 Wita.

Salah satu agenda yang dihadiri Irjen Pol Andi Rian R Djajadi adalah program sosial Polda Sulsel dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jeneponto.

Di sana Kapolda ikut mengundi peraih hadiah paket umrah khusus untuk pekerja penggali kubur di Kabupaten Jeneponto.

"Terima kasih atas pelayanan ta semua," ujar Irjen Pol Andi Rian.

Awalnya, pemenang hadiah paket umrah ini hanya 5 orang. Namun, Kapolda Irjen Pol Andi Rian berinisiatif menambah pemenang menjadi 10 orang.

"Kita tambahkan lagi 5 orang untuk paket umrah, karena orang yang pernah kita layani tidak bisa lagi mengucapkan terima kasih, jadi semoga ini bisa mewakili kita semua," tutupnya.

Kemudian Kapolda Sulsel melanjutkan kegiatannya dengan peninjauan beda rumah di Kampung Lae Lae, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru