Paket Sudirman-Fatma Amankan 14 Kursi Golkar di Pilgub Sulsel 2024

Ahmad Muhaimin
Kamis, 08 Agu 2024 00:17
Paket Sudirman-Fatma Amankan 14 Kursi Golkar di Pilgub Sulsel 2024
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama wakilnya, Fatmawati Rusdi berfoto bersama Ketum Golkar, Airlangga Hartarto. Foto: Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama wakilnya, Fatmawati Rusdi melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di kediaman pribadinya, Jakarta, Rabu Malam (07/08/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati terlihat mengenakan batik berwarna kuning, yang identik dengan warna Partai Golkar.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting Partai Golkar, termasuk Ketua Bappilu Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Wakil Sekjen Rizal Mallarangeng, serta Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Termasuk Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.



Pertemuan ini menghasilkan keputusan signifikan bahwa Partai Golkar akan mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada Pilgub mendatang.

Keputusan ini disampaikan langsung oleh Airlangga Hartarto di hadapan para petinggi Golkar yang hadir.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan bahwa keputusan Airlangga adalah keputusan terbaik untuk masyarakat Sulawesi Selatan, Golkar memutuskan mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel.

“Jadi saya berpendapat keputusan Ketua Umum itulah yang terbaik. Keputusan Ketua umum, pasti 24 kabupaten kota DPD II Golkar akan mendukung,” tegas Taufan Pawe.



Sementara Wakil Ketua DPRD yang juga sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Arif Ikut dalam pertemuan itu mengatakan bahwa dalam pembicaraan tersebut sudah jelas arahan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk mendukung pasangan calon Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel.

“Dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menegaskan meminta kepada DPD 1 Golkar Sulsel untuk mendukung pasangan Andalan-Fatma,” tuturnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru