Pertandingan Eksebisi, Forkopimda Maros Menang 3-0 Lawan Kepala OPD

Najmi S Limonu
Kamis, 08 Agu 2024 11:44
Pertandingan Eksebisi, Forkopimda Maros Menang 3-0 Lawan Kepala OPD
Tim Forkopimda Maros menang 3-0 dalam pertandingan eksebisi, kemarin. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAROS - Pemerintah Kabupaten Maros menggelar pertandingan eksebisi futsal antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melawan kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD). Pertandingan digelar di Lapangan Futsal Grand Mall Rabu (7/8/2024) malam.

Pertandingan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI dan juga turnamen futsal Forkopimda Cup I Maros.

Hasilnya, tim Forkopimda Maros memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Dua gol disumbangkan oleh Kajari Maros Zulkifli Said dan satu gol oleh Kapolres Maros AKBP Awaluddin Amin.



Tim Forkopimda Maros dipimpin langsung oleh Bupati Maros AS Chaidir Syam, sedangkan tim OPD dipimpin oleh Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin. Uniknya, pertandingan futsal ini digelar dengan mewajibkan pemain memakai daster sehingga menyulitkan pergerakan dalam bermain.

"Kita gelar pertandingan ini selain untuk memeriahkan HUT RI dan juga mempererat silaturahim antar Forkopimda dan tim OPD. Ini juga untuk lucu-lucuan saja makanya kita pakai daster," beber Chaidir yang kali ini bertindak sebagai kiper.

Turnamen futsal ini juga digelar untuk memperebutkan piala Forkopimda dan diikuti oleh 8 tim. Keluar sebagai juara pertama adalah tim futsal Polres Maros, juara kedua tim futsal Lanud Hasanuddin dan juara ketiga tim futsal Kejari Maros.



Selain ketiga tim tersebut, ada juga tim dari DPRD Maros, Pemkab Maros, Brigif, Pengadilan Negeri dan Kodim Maros.

"Ini turnamen pertama yang digelar oleh Forkopimda, semoga tahun-tahun berikutnya tetap bisa kita laksanakan dan menjadi agenda rutin," pungkas Ketua PAN Maros ini.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru