PT Semen Tonasa Gelar Donor Darah Rutin: Lebih dari 200 Pendonor Ikut Serta

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 10 Sep 2024 14:58
PT Semen Tonasa Gelar Donor Darah Rutin: Lebih dari 200 Pendonor Ikut Serta
PT Semen Tonasa kembali menggelar kegiatan donor darah rutin di Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa pada Senin (9/9/2024). Lebih dari 200 pendonor ikut ambil bagian. Foto/Dok Semen Tonasa
Comment
Share
PANGKEP - Sebagai perusahaan semen terkemuka di Indonesia yang berkomitmen terhadap kepedulian sosial, PT Semen Tonasa kembali menggelar kegiatan donor darah rutin di Auditorium Kantor Pusat Semen Tonasa pada Senin (9/9/2024). Lebih dari 200 pendonor ikut ambil bagian.

Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara PT Semen Tonasa, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, dan UPTD Kabupaten Pangkep. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah sekitar dan mendukung masyarakat yang membutuhkan.

Melalui kegiatan rutin ini, diharapkan dapat meningkatkan ketersediaan darah di bank darah dan memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, Anis, yang juga turut melakukan donor darah, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaksanakan secara rutin untuk membangun kepedulian sosial di kalangan karyawan.

“Harapannya kegiatan yang telah berjalan secara rutin ini dapat terus berlanjut dengan jumlah pendonor yang meningkat, sehingga dampak sosial yang diharapkan dapat tercapai dengan maksimal. Kami mempersiapkan rangkaian kegiatan donor ini dengan baik agar para karyawan semakin terdorong untuk berpartisipasi dalam aksi kepedulian sosial seperti ini,” jelasnya.

Kegiatan donor darah yang dimulai pukul 09.00 WITA dan berlangsung hingga siang hari ini mendapat antusiasme tinggi dari para karyawan PT Semen Tonasa. Lebih dari 200 pendonor dengan sukarela menyumbangkan darahnya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat tetapi juga berdampak positif bagi para pendonor, seperti membantu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan kualitas hidup.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru