Sejalan dengan Prabowo-Gibran, Gowa Diuntungkan Jika Husniah-Darmawangsyah Terpilih

Tim Sindomakassar
Jum'at, 13 Sep 2024 20:13
Sejalan dengan Prabowo-Gibran, Gowa Diuntungkan Jika Husniah-Darmawangsyah Terpilih
Masyarakat di Kabupaten Gowa punya kesempatan emas melihat daerahnya akan semakin maju dan sejahtera. Salah satunya melalui momentum Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Masyarakat di Kabupaten Gowa punya kesempatan emas melihat daerahnya akan semakin maju dan sejahtera. Salah satunya melalui momentum Pilkada 2024.

Pasangan Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) diyakini bisa membawa Gowa lebih maju jika diamanahkan di pilkada.

Selain memiliki visi misi dan program prioritas yang berkelanjutan, duet ini akan sejalan dengan pemerintah pusat yang bakal dipimpin Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Prabowo-Gibran merupakan Presiden dan Wakli Presiden terpilih usungan parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sebagian besar merupakan parpol koalisi Hati Damai di Pilkada Gowa 2024.

Ditambah lagi, Prabowo tercatat sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra, dan Darmawangsyah Muin adalah Sekretaris DPD Gerindra Sulsel yang punya relasi yang baik dengan DPP.

Tim Bersama Hati Damai, Rahmansyah menuturkan, hubungan yang terbangun antara koalisi pemerintahan di pusat dan di Gowa, menjadi keuntungan tersendiri bila Hati Damai terpilih.

“Membangun dan memajukan Gowa tidak cukup hanya sekadar mengandalkan APBD kabupaten. Butuh perhatian dan bantuan pemerintah pusat, maupun provinsi. Karena itu, jika Hati-Damai terpilih, pasti akan berusaha semaksimal mungkin bagaimana bantuan dari pusat, bisa dialokasikan ke Gowa. Dan keuntungan Hati Damai, karena didukung oleh Bapak Prabowo Subianto,” tutur Rahmansyah, Jumat (13/9/24).

Rahmansyah yang juga mantan Anggota DPRD Sulsel ini menambahkan, baik HT maupun DM merupakan figur yang bisa saling melengkapi, dan punya komitmen untuk menjaga keharmonisan jika terpilih.

“Betul memang, HT-DM bukan tokoh nasional yang berwawasan lokal. Tapi beliau berdua adalah tokoh lokal yang berwawasan nasional,” tambah Rahmansyah.

Pemuda Gowa, Haerul Rahim, menaruh harapan, agar masyarakat Gowa tidak salah dalam menentukan pilihan di Pilkada Gowa. Sebab membangun dan memajukan Gowa, harus sejalan dengan pusat dan provinsi.

“Tanpa melebih-lebihkan, dari dua pasangan yang maju di Pilkada Gowa, Hati Damai yang garisnya sama dengan pemerintah pusat, khususnya koalisi Prabowo Subianto,” tegasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru