Optimis UJI-SAH Menang, Tokoh Masyarakat Eremerasa Nilai Warga Bantaeng Cerdas

Tim Sindomakassar
Minggu, 29 Sep 2024 20:41
Optimis UJI-SAH Menang, Tokoh Masyarakat Eremerasa Nilai Warga Bantaeng Cerdas
Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) menggelar kampanye di beberapa titik, di Kecamatan Eremerasa, Minggu, 29 September 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) menggelar kampanye di beberapa titik di Kecamatan Eremerasa pada Minggu, 29 September 2024.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Bahar mengatakan, mayoritas masyarakat Bantaeng sudah cerdas. Warga Bantaeng memilih berdasarkan pengalaman dan pengetahuannya.

"Saya yakin masyarakat Bantaeng masyarakat cerdas. Kita sudah rasakan bagaimana pemerintahan sebelumnya. Dan kami yakin masyarakat Bantaeng ingin bangkit kembali seperti di zaman bapak Prof Nurdin. Sehingga kami yakin UJI-SAH menang," katanya.



Sehingga dirinya meyakini, serangan money politik dan sejenisnya tidak mempan untuk masyarakat Bantaeng yang ingin bangkit seperti zaman Bupati Bantaeng dua periode Nurdin Abdullah (NA)

"Insyallah masyarakat Bantaeng cerdas. Uang ratusan atau minyak goreng untuk membeli suara kami tidak mempan. Karena tidak setara dengan penderitaan yang akan kami dapat 5 tahun," ungkapnya.

Sementara Uji Nurdin mengatakan, dirinya berkomitmen mengembalikan kejayaan Kabupaten Bantaeng seperti di era Nurdin Abdullah.

"Kita memiliki banyak program untuk mengembalikan kejayaan Bantaeng. Namun tiga program prioritas. Petani Bangkit, Perbaikan Infrastruktur Jalan, dan Ketersediaan Lapangan Kerja," katanya.



Uji Nurdin juga menghimbau, para pendukung dan pemilih UJI-SAH menjunjung tinggi Pilkada damai, aman, dan tertib.

"Kita jaga perdamaian. Jangan ada terpecah. Kita jadikan Pilkada Bantaeng pesta demokrasi yang baik. Jangan ada golput, satu suara sangat berharga buat kemenangan UJI-SAH," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru