Jalanan Bantaeng Disebut Banyak Rusak, Ratusan Kurir Siap Memenangkan Uji-Sah

Tim Sindomakassar
Sabtu, 12 Okt 2024 08:26
Jalanan Bantaeng Disebut Banyak Rusak, Ratusan Kurir Siap Memenangkan Uji-Sah
Ratusan kurir yang tergabung dalam komunitas Kurir Gasspool ini hadir untuk menyatakan dukungan kepada UJI-SAH. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Ratusan kurir mendatangi Rumah Pemenangan paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin, di Bontoatu, Kabupaten Bantaeng, Jumat, 11 Oktober 2024.

Ratusan kurir yang tergabung dalam komunitas Kurir Gasspool ini hadir untuk menyatakan dukungan kepada UJI-SAH.

Ketua Kurir Gasspool, Bolang mengatakan, ratusan kurir Bantaeng memilih dan mendukung UJI-SAH karena kecewa dengan pemimpin sebelumnya.

"Paling pertama itu karena banyak jalanan rusak atau tidak terawat di Bantaeng. Padahal Bantaeng ini terkenal dengan jalannya yang bagus dan mulus. Tapi itu dulu," katanya.

Dirinya meyakini, UJI-SAH akan membuat Bantaeng bangkit kembali. Kembali berjaya seperti era Bupati Bantaeng dua periode Nurdin Abdullah.

"Kita meyakini Bantaeng bangkit di tangan Karaeng Uji. Kami juga berharap, aspirasi kurir bisa direalisasikan Karaeng Uji," jelasnya.

Sementara Uji Nurdin memberikan aspirasi kepada komunitas Kurir Gasspool. Mengingat, dirinya mengakui dukungan kurir Bantaeng terhadap UJI-SAH solid dan loyal.

"Saya merasa bangga dan berterimakasih kepada Kurir Gasspool yang sampai hari ini terus berjuang mendukung UJI-SAH," ungkapnya.

Uji berkomitmen, Bantaeng segera bangkit jika dirinya terpilih. Salah satunya dengan merealisasikan tiga program prioritas. Diantaranya Petani Bangkit, perbaikan infrastruktur jalan, dan Ketersediaan Lapangan Kerja.

"Insyallah kita kembalikan Bantaeng seperti dulu waktu zaman bapak Nurdin Abdullah. Jalannya bagus dan mulus. Petani sejahtera, dan lapangan kerja tersedia untuk orang Bantaeng," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru