Safari Ramadan, Cara Lurah Borongloe Pererat Silaturahmi dengan Warganya

Ahmad Muhaimin
Kamis, 30 Mar 2023 10:28
Safari Ramadan, Cara Lurah Borongloe Pererat Silaturahmi dengan Warganya
Lurah Borongloe, Akbar Tola. Foto: Dok Kelurahan Borongloe
Comment
Share
MAKASSAR - Kelurahan Borongloe di Kecamatan Bontomarannu, Gowa tak mau ketinggalan mencari berkah bulan suci Ramadan 1444 H. Berbagai program dipersiapkan, salah satunya mengunjungi semua mesjid di wilayah ini.

Lurah Borongloe, Akbar Tola mengatakan sudah mengunjungi tiga mesjid di wilayahnya. Kunjungan tersebut dalam bentu safari Ramadan selama bulan suci ini.



Dia menuturkan, sudah mengunjungi tiga mesjid di Borongloe. Diantaranya ialah Mesjid Al Amin Borong, Mesjid Rahmatullah Balang balang dan Mesjid Nur Jaya Lingkungan Borong.

“Iye, tripilar Borongloe aktif melaksanakan kunjungan atau safari Ramadhan ke Mesjid di Kelurahan Borongloe,” katanya.

Akbar Tola mengungkapkan, pada safari Ramadan tersebut, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap hidup rukun dan nyaman. Sehingga pelaksanaan ibadah di bulan suci berjalan dengan lancar.



“Kunjungan ke mesjid membawakan sambutan dan edukasi untuk selalu menjaga lingkungan yang sehat dan bersih khususnya di Kelurahan Borongloe,” ujarnya.

Sekadar diketahui, ada sebanyak 23 mesjid di Kelurahan Borongloe. Akbat Tola berkomitmen untuk mengunjungi semua mesjid ini, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan warganya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru