Peduli dengan Suporter, TP Siapkan Lokasi Nobar, Tempat Istirahat hingga Makan Sahur

Ahmad Muhaimin
Minggu, 16 Apr 2023 01:19
Peduli dengan Suporter, TP Siapkan Lokasi Nobar, Tempat Istirahat hingga Makan Sahur
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP). Foto: Pemkot Parepare
Comment
Share
MAKASSAR - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengundang suporter hadir dalam perayaan juara PSM Makassar di Kota Parepare. Ajakan ini sebagai bentuk kepedulian TP kepada suporter Juku Eja.

Perayaan juara Liga 1 2022/23 PSM Makassar bakal digelar usai pertandingan PSM menjamu Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Minggu malam, 16 April 2023.

"Saatnya kita berkumpul bersuka cita merayakakan PSM Makassar juara di Kota Cinta, Kota Parepare. Ini momen yang kita tunggu setelah 23 tahun lamanya," ajak TP.



Bagi suporter yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di GBH, Taufan Pawe menyiapkan tempat nobar di Alun-alun Lapangan Andi Makassau, Kota Parepare.

Tak hanya itu, TP turut menyiapkan tempat istirahat bagi ratusan suporter di rumah pribadi yang dijadikan Rumah Singgah TP untuk PSM, di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare.

Bahkan, TP menyiapkan buka puasa hingga sahur untuk ratusan suporter PSM Makassar. "Yang tidak memiliki tiket, kami menyiapkan nobar di Lapangan Andi Makkasau," bebernya.

"Kita juga siapkan Rumah Singgah TP Untuk tempat istirahat suporter. Kita juga siapkan buka puasa dan sahur," tambahnya.



Ketua Golkar Sulsel ini meyakini, perayaan juara PSM Makassar di Kota Parepare berjalan aman dan nyaman. Dirinya optimis, seluruh suporter PSM Makassar membawa perasaan cinta dan damai.

"Kita datang ke kota cinta karena perasaan cinta kita untuk PSM Makassar. PSM dan suporternya tidak bisa dipisanhkan. Untuk itu mari kita rayakan juara ini dengan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Parepare," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Polisi Hentikan Pesta Miras 2 Hari Berturut-turut di Labukkang Parepare
News
Polisi Hentikan Pesta Miras 2 Hari Berturut-turut di Labukkang Parepare
Polsek Ujung Polres Parepare melakukan penanganan terhadap perilaku pesta miras yang disertai dengan bunyian musik yang keras. Hal itu membuat warga sekitar mengalami gangguan istirahat malam hari.
Kamis, 13 Jun 2024 15:08
PT Vale Kolaborasi  PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic di Luwu Timur
Sports
PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic di Luwu Timur
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) berkolaborasi PSM Makassar mengadakan Talent Scouting dan Coaching Clinic untuk para talenta muda se-Luwu Timur di Lapangan Persesos sejak 7 sampai 9 Juni 2024. Program ini sebagai wujud komitmen dalam mendukung pengembangan sepak bola di Lutim.
Rabu, 12 Jun 2024 16:20
Dukung Sepak Bola Lutim, PT Vale & PSM Gelar Talent Scouting & Coaching Clinic
Sports
Dukung Sepak Bola Lutim, PT Vale & PSM Gelar Talent Scouting & Coaching Clinic
Talent Scouting dihadiri 204 peserta dari berbagai kelompok umur mulai U-16, U-18 hingga U-20. Sementara Coaching Clinic dihadiri 146 pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Lutim.
Rabu, 12 Jun 2024 15:30
1.200 Kader Golkar Siap Menangkan Erat di Pilwalkot Parepare 2024
Sulsel
1.200 Kader Golkar Siap Menangkan Erat di Pilwalkot Parepare 2024
Sebanyak 1.200 lebih kader menyatakan dukungannya untuk memenangkan Erna Rasyid Taufan (Erat) sebagai Wali Kota Parepare pada Pilkada November 2024.
Sabtu, 01 Jun 2024 17:20
Polres Parepare Komitmen Tindak Tegas Aksi Premanisme
Sulsel
Polres Parepare Komitmen Tindak Tegas Aksi Premanisme
Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis menegaskan, pihaknya akan menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Ia mengaku sudah memerintahkan jajarannya untuk tidak ragu membasmi pelaku jika melawan saat ditangkap.
Selasa, 28 Mei 2024 20:24
Berita Terbaru