Pemkot Palopo Buka Seleksi Direksi Perusda

Chaeruddin
Jum'at, 28 Apr 2023 13:18
Pemkot Palopo Buka Seleksi Direksi Perusda
Aset milik Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yakni Pusat Kuliner dan Menara Payung, yang akan dikelola Perusda. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Comment
Share
PALOPO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo membuka seleksi calon direksi Perusahaan Daerah (Perusda). Perusda ini akan mengelola aset milik Pemkot Palopo, yakni Pusat Kuliner dan Menara Payung.

Seleksi Perusda Kota Palopo ini terbuka bagi masyarakat umum yang memenuhi syarat yang telah ditetapkan Tim Seleksi.

"Adapun jadwal tahapan seleksi yang akan dilakukan yakni, pengumuman penjaringan calon anggota Direksi Perusahaan Daerah pada tanggal 18 April 2023," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Palopo, H Firmanza DP, Jumat (28/4/2023) pagi tadi.

Baca juga: Pemkot Palopo Galakkan Tanam Pangan Cepat Panen

Selanjutnya, penerimaan berkas dan seleksi administrasi pada tanggal 2 hingga 4 Mei 2023. Pengumuman hasil seleksi administrasi tanggal 6 Mei 2023.

"Uji kelayakan dan kepatutan atau UKK dilaksanakan selama tiga hari yakni, tanggal 8 sampai dengan 10 Mei 2023 dan pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatutan disampaikan tanggal 12 Mei 2023," sebut Firmanza.

Evaluasi akhir dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2023 dan pengumuman hasil akhir seleksi calon anggota Direksi Perusahaan Daerah Kota Palopo.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru