Tabligh Akbar Nasional Wahdah Islamiyah Bakal Digelar di Gowa

Herni Amir
Kamis, 11 Mei 2023 17:15
Tabligh Akbar Nasional Wahdah Islamiyah Bakal Digelar di Gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menerima perwakilan Pengurus Wahdah Islamiyah. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Tabligh Akbar Nasional dan Silaturahmi Syawal 1444 H Wahdah Islamiyah akan diadakan di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa pada Ahad, (14/05/2023).

Kegiatan ini akan dihadiri langsung Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah yakni Ustadz KH. Muhammad Zaitun Rasmin. Hal itu disampaikan langsung Sekretaris Jenderal DPP Wahdah Islamiyah, H Syaibani Mujiono saat melakukan audiens dengan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama jajaran DPP Wahda Islamiyah di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kantor Bupati Gowa.



Dia mengatakan, Tabligh Akbar Nasional dan Silaturahmi ini sebagai upaya untuk menguatkan dan menjadi awal dalam menjalankan berbagai program yang terhenti selama sebulan lamanya.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami selain untuk menjalin silaturahmi yang memiliki keutamaan dalam Islam. Kegiatan ini akan dihadiri langsung KH Muhammad Zaitun Rasmin," tuturnya.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. "Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung dan mensupport kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses," ungkapnya.

Dikesempatan ini juga, Adnan mengajak masyarakat Kabupaten Gowa ikut meramaikan kegiatan Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal akhir pekan ini.



"Saya mengajak kepada kaum muslimin, lebih khusus kader Wahdah Islamiyah se-Indonesia dan secara khusus lagi yang berada di Kabupaten Gowa untuk hadir pada Tabligh Akbar dan Silaturahmi Syawal 1444 Hijriah di Masjid Agung Syekh Yusuf. Mari membangun solidaritas dan kolaborasi untuk negeri yang kita cintai bersama, dan semoga Wahdah Islamiyah selalu mendukung pemerintah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ajaknya.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru