Opu Hatta Temu Konstituen di Luwu Raya

Ahmad Muhaimin
Selasa, 21 Feb 2023 16:38
Opu Hatta Temu Konstituen di Luwu Raya
Anggota DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma saat melakukan pertemuan dengan konstituennya di Luwu. Foto: Humas Fraksi Golkar DPRD Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma melakukan pertemuan dengan konstituennya di Luwu Raya selama sepakan ke depan. Saat ini, ia menggelar reses di Desa Tabbaja, Kecamatan Kamanre, Luwu pada Selasa (21/2) hari ini.

Opu Hatta sapaannya mengatakan, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diperlukan konsistensi pemerintah meletakkan pondasi pembangunan. Aspirasi masyarakat juga turut membantu pemerintah untuk mengambil kebijakan ke depan.



“Sehingga pada kesempatan ini, saya berharap dapat mendengarkan perintah dan aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Kamanre. Ini yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi untuk kita bawa sebagai bahan dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat,” kata Bupati Lutim dua periode ini.

Sementara itu, Kepala Desa Tabbaja, Anwar Ibrahim menyampaikan bahwa masyarakatnya didominasi oleh petani. Ia pun meminta agar Opu Hatta bisa mendorong program ke desanya untuk peningkatan kesejahteraan.



“Kami sangat berharap mendapat perhatian khusus dari pemerintah provinsi untuk meningkatkan penghasilan masyarakat dari sektor pertanian. Utamanya terkait dengan irigasi yang sangat minim di desa kami,” harap Anwar.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel ini sudah menyambangi Kecamatan Wara, Kota Palopo & Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. Selanjutnya Opu Hatta akan ke Luwu Utara dan dilanjutkan ke Luwu Timur.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru