PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Parenrang Pangkep

Tim Sindomakassar
Rabu, 11 Okt 2023 21:40
PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Parenrang Pangkep
Manajemen PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Parenrang Kabupaten Pangkep. Foto/Dok PT Semen Tonasa
Comment
Share
PANGKEP - Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, mengundang simpati dari PT Semen Tonasa. Perusahaan persemenan tertua di Indonesia Timur ini turun tangan memberikan memberikan sejumlah bantuan kepada korban musibah kebakaran tersebut.

Penyerahan bantuan tanggap darurat bencana kebakaran tersebut, diserahkan oleh Staf CSR & Comdev bersama Staf Hubungan Institusional PT Semen Tonasa, kepada kedua korban Muhammad dan Ta Sakka, awal Oktober lalu. Turut hadir yakni Kepala Desa Parenreng, Syamsuriyani, beserta para pemuda Karang Taruna Kecamatan Segeri.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin, menyampaikan simpatinya kepada para korban kebakaran. Ia menambahkan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar yang mengalami musibah dan kesusahan.

Asruddin pun berharap, agar kiranya tidak melihat bantuan ini dari segi nilai semata. Namun lebih dari itu, diharapkan penerima bantuan dapat melihat keikhlasan dan kepedulian Semen Tonasa atas musibah yang sedang dialami.

"Semoga Pak Muhammad dan Ta Sakka, bisa ikhlas menerima ujian ini. Dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan keluarga dalam melewati masa-masa yang tidak mudah ini," pungkasnya.

Dalam aksi sosial ini, PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan bahan pokok serta uang tunai untuk para korban terdampak bencana.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru