Bank KB Bukopin Maros Gelar Program SIAP Sehat: Cek Kesehatan Gratis untuk Nasabah Pensiunan

Najmi S Limonu
Kamis, 02 Nov 2023 12:14
Bank KB Bukopin Maros Gelar Program SIAP Sehat: Cek Kesehatan Gratis untuk Nasabah Pensiunan
Kantor Cabang PT Bank KB Bukopin Tbk Maros menggelar program SIAP sehat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap nasabah pensiunan. Foto/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Kantor Cabang PT Bank KB Bukopin Tbk Maros menggelar program SIAP sehat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap nasabah pensiunan.

Branch Head PT Bank KB Bukopin Makassar, Itha Iriani Koesharsanti, mengatakan program SIAP Sehat merupakan wujud komitmen dan kepedulian KB Bukopin terhadap para nasabah pensiunan Asabri, dan BUMN dengan memberikan fasilitas cek kesehatan gratis.

Dia mengatakan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan antara lain seperti pemeriksaan dasar. "Pemeriksaan dasar itu tensi darah, kontrol kolesterol, gula darah, asam urat dan lainnya," jelasnya.

Dia menambahkan, program Layanan kesehatan gratis ini diberikan setiap awal bulan di kantor cabang KB Bukopin secara bergiliran. "Bulan ini kebetulan dilaksanakan di Kabupaten Maros. Sementara bulan lalu digelar di Gowa," ujarnya.

Sasaran dari pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan pensiunan yang menjadi nasabah di PT Bank Bukopin. Sehingga nasabah pensiunan yang datang ke Bank KB Bukopin untuk mengambil gaji pensiun bisa mengikuti cek kesehatan gratis dan berbagai kegiatan lainnya.

"Kita targetnya ya mencapai 200 orang nasabah. Dan optimis ini bisa tercapai. Ini penting bagi nasabah, karena berdasarkan survey pemeriksaan kesehatan ini harus rutin dilakukan minimal 3 bulan sekali," jelasnya.

Program SIAP Sehat ini menandakan dedikasi KB Bukopin untuk melayani para pensiunan dengan mendukung kesejahteraan dan kesehatan mereka.

Sementara itu Kepala Cabang KB Bukopin Maros, Reski Anugrah Azis, mengatakan program SIAP Sehat ini merupakan kegiatan rutin Bank Bukopin.

Dia mengatakan, jumlah nasabah pensiun yang ada di Maros mencapai 1.531 account. Adapun jumlah kredit mencapai Rp120 miliar.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru