Anhar Rahman Silaturahmi Akbar 4.114 Relawan Saudarayya

Tim Sindomakassar
Rabu, 15 Nov 2023 16:13
Anhar Rahman Silaturahmi Akbar 4.114 Relawan Saudarayya
Anhar Rahman bersama 15 Korcam Relawan Saudarayya. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, Anhar Rahman melakukan silaturahmi akbar sebanyak 4.114 relawan Saudarayya di Hotel Claro, Makassar pada Rabu (15/11).

Silaturahmi ini dikhususkan untuk relawan di Kota Makassar. Sebanyak 15 koordinator kecamatan (Korcam) yang telah bekerja selama dua tahun terakhir kembali dihadirkan, dan membacakan sumpah.

"Di tempat ini saya melantik Saudarayya kurang lebih 1.700 relawan pada tahun 2021. Hari ini Alhamdulilah sudah berkembang sampai 4.114 relawan," kata Anhar Rahman.

Dia berterimakasih kepada seluruh relawan yang hadir, menyempatkan waktunya. Ia juga mendorong semua relawannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kita datang bukan karena iming-iming hadiah. Hari ini sebenarnya kita punya banyak aktivitas, saya terima kasih. Dan saya mohon maaf apabila acara saya banyak kekurangan," ujarnya.

"Kita semua rela datang ke tempat ini meluangkan waktu untuk berkumpul bersama Saudarayya yang datang, karena hanya hati nurani bukan karena apapun, bukan karena hadiah, tetapi murni hati nurani," sambungnya.

Caleg Dapil yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar ini merasa bangga dengan nomor urut yang melekat kepadanya. Anhar Rahman mendapatkan nomor urut 4 di Dapil Sulsel 1.

Bagi Anhar, nomor urut 4 memiliki hubungan dengan nomor urut Partai Gerindra dan pasangan Prabowo-Gibran yang masing-masing nomor 2.

"Tadi malam pencabutan nomor urut 2 pasangan Prabowo-Gibran, dan nomor urut Gerindra nomor 2. Kalau 2 tambah 2 sama dengan 4," jelasnya.

Ketua Tim Pemenangan Saudarayya, Irman mengungkapkan kinerja relawan selama dua tahun ini telah menunjukkan perkembangan yang signifikan. Dari yang awalnya 1700 relawan, kini menjadi 4114 relawan.

"Ini semua berkat massifnya kunjungan Pak Anhar Rahman bersama Farid Rayendra ke rumah-rumah Saudarayya di seluruh Dapil beliau. Sejauh ini, sudah ada 441 titik pertemuan selama 2023 yang tersebar di 150 kelurahan," ungkap Irman.

Adapun tiga kelurahan belum didatangi yakni Barang Caddi, Kodingareng dan Lae-lae. Ini dikarenakan belum bisa dijangkau karena perjalanan darat.

"Kami laporkan bahwa 4.114 ini adalah relawan yang sudah diverifikasi. Sehingga kami memonitoring pergerakan Saudarayya di wilayah masing-masing," paparnya.

Irman pun terus mendorong agar semua relawan bisa terus bergandengan tangan, dengan ketulusan niat untuk meraih kemenangan. Apalagi pertarungan Pemilu 2024 sisa tiga bulan lagi.

"Oleh karena itu, kami menugaskan dan memerintahkan kepada seluruh relawan untuk berjuang mendapatkan pundi-pundi suara, dalam menuju dermaga kemenangan," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru