Capres Ganjar Ingatkan TPD Sulsel Jangan Lelah Serap Aspirasi Masyarakat

Ahmad Muhaimin
Sabtu, 18 Nov 2023 17:28
Capres Ganjar Ingatkan TPD Sulsel Jangan Lelah Serap Aspirasi Masyarakat
Capres Ganjar Pranowo di Posko TPD. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Capres Ganjar Pranowo mendorong tim pemenangan daerah (TPD) dan relawannya untuk rajin turun ke masyarakat. Itu saat Ganjar bertemu dengan Pengurus TPD, parpol koalisi yang terdiri dari PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura serta relawannya di Makassar.

Ganjar hadir di Posko TPD Ganjar-Mahfud di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar pada Sabtu (18/11). Ia didampingi oleh Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri.

"Waktu saya datang, tempat ini belum ada. Dan sekarang sudah ada, semoga bisa menjadi tempat kemana masyarakat bisa bertanya," kata Ganjar.

Kader PDI Perjuangan ini memotivasi pengurus parpol koalisi, TPD dan relawan untuk terus bekerja di lapangan. Apalagi Pilpres sisa menghitung beberapa bulan lagi.

"Ada banyak suara rakyat yang harus kita dengar, kemudian ada yang menjadi kegelisahan di mata masyarakat. Itu yang harus kita serap," ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini bercerita bagaimana ia turun di tengah-tengah masyarakat. Ganjar bahkan rela menginap di rumah rakyat, agar bisa lebih dalam menggali keresahan mereka.

"Saya biasanya tidur di rumah mereka, kita dengarkan apa yang menjadi aspirasinya. Beras mahal, ok. Maka perlu ada solusi," jelasnya.

Ganjar juga menekankan, untuk terus fokus bekerja memenangkan Pilpres 2024. Tidak perlu terganggu dengan manuver yang dilakukan Capres lain.

"Saya orang yang meyakini bahwa perjuangan sungguh-sungguh, konsisten, tidak belok kanan dan tidak belok kiri, maka akan didukung oleh rakyat," tandasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru